Pihak Villa juga mengucapkan terima kasih atas kujungan pihak Perkumpulan Media online posbanten media group. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Thursday 19th September 2024

Pihak Villa juga mengucapkan terima kasih atas kujungan pihak Perkumpulan Media online posbanten media group.

Cianjur, posbanten.co.id

Selamat ulang tahun PT.Posbanten Jakarta Media Tangerang (PT. PJMT) yang ke 5 di Villa Cimacan Cipanas Puncak, Cianjur, Jawa Barat, selasa tanggal 30 Juli 2024.

Ulangan yang kelima ini sudah di laksanakan sesuai rencana dan terprogram Ulta 30 Juli 2020 – 30 Juli 2024 yang ke-5.

PT. PJMT yang di laksanakan oleh ketua panitia Deni Setiawan, Sekrestaris Drs. Juara Simanjuntak, Bandahara Heryanto Manurung, Anggota Magaretha, Listen, Sunariah.

“Kami mengucapkan terima kasih pada para panitia untuk Hut PT. PJMT dengan di laksanakan di Villa Cimacan, Cipanas, Cianjur”, ujarnya Direktur.

Menurut Direktur, bahwa yang di adakan acara memperingati  ulang tahun 2024, dengan sukses.

Warga, sekitarnya di Villa Cimacan, Cipanas, Cianjur juga mengucapkan pada perkumpulan Media online Posbanten Media group dengan jumlah media 21 media online dan cetak.

Media Posbanten Media group yakni, posbanten.com, posbanten.co.id, postbanten.net, postbantennews.com, postangerang.com, posjakartaraya.com, postjkt.com, jakartakoma.id, jakartakoma.com, tangraya.com, tangrayanews.com.

Posinternasional.com, posindonesia.net, posindonesianews.id, posbandung.com, posbogor.com, rajapos.net, postangsel.com, matapost.com, postsurabaya.com,dan postserang.com.

Dan jumlah yang ikut 14 orang pimpinan dan 7 orang berhalangan.

“Terima kasih, atas perkumpulan Media Online Posbanten Media group hadi di Villa Cimacan, Cipanas, Cianjur dan bisa menginap”, tuturnya.

(Neng / Hasan)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f