H. Mulyanto, M.Eng. Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi PKS dari Dapil Banten III, dan Reza Indrawan M.Pd Caleg DPRD kota Tangerang Selatan Dapil Serpong Dan Setu Berikan Sembako Murah. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Wednesday 23rd October 2024

H. Mulyanto, M.Eng. Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi PKS dari Dapil Banten III, dan Reza Indrawan M.Pd Caleg DPRD kota Tangerang Selatan Dapil Serpong Dan Setu Berikan Sembako Murah.

Posbanten.co.id, Tangsel.

warga Jl.Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Tangerang Selatan, Banten berbondong-bondong mengunjungi bazar sembako PakMul yang di gelar oleh H. Mulyanto, M.Eng. anggota Komisi VII DPR RI Fraksi PKS dari Dapil Banten III, dan Caleg DPRD kota Tangerang Selatan Dapil Serpong &Setu Fraksi PKS No-5 Reza Indrawan,M.Pd Jumat (27/102023). Sebanyak paket sembako murah, terdiri dari 2,5 kilogram beras premium, satu liter minyak goreng, dengan harga Rp20.000 dan isi ulang tabung gas tiga kilogram,seharga Rp 15.000,ludes di serbu warga.

Salah satu warga, Cyntia mengapresiasi dengan bazar sembako murah yang diadakan oleh anggota DPR RI Dapil Banten III pak H.Mulyanto caleg DPRD kota Tangerang Selatan Dapil Serpong&Setu Bng Reza dari praksi PKS.Menurutnya,harga sembako yang ditawarkan termasuk murah dibandingkan harga pasaran.

“Alhamdulillah, kebetulan beras sedang kosong di rumah.ini murah sekali harganya.Bazar sembako murah ini sangat membantu sekali kebutuhan ibu rumah tangga seperti saya,”kata di lokasi.

Cyntia Berterima kasih dengan kehadiran beliau.Bagi , PKS yang dikenal sebagai partai Islam uang yang modern yang peduli rakyat kecil,gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, benar-benar mengerti kebutuhan masyarakat, khususnya pada barang pokok.

“Terimakasih pak H.Mulyanto dan bang Reza, terima kasih karena mengerti kebutuhan ibu-ibu rumah tangga seperti saya.semoga di tahun 2024 pak H.Mulyanto melanjutkan lagi menjadi Anggota DPR RI Dapil III Banten dan Bang Reza terpilih sebagai Anggota DPRD kota Tangerang Selatan dapil Serpong&Setu,tetap konsisten memperhatikan kesejahteraan masyarakat.”ujarnya Cyntia.

Sementara itu,Calon Legislatif dari dapil Serpong &Setu No-5 praksi PKS Reza Indrawan,M.Pd menuturkan kegiatan bazar ini merupakan penyelenggaraan ke-8 di wilayah di dapilnya.Dia mengatakan,paket sembako yang dijual dengan harga di bawah rata-rata yakni Rp 20.000 dan isi ulang tabung gas elpiji ukuran tiga kilogram seharga Rp 15.000 merupakan lanjutan program keistimewaan bagi warga yang membutuhkan.

“Kebetulan hari ini kita bagikan paket sembako dan isi ulang tabung gas elpiji ke warga.Ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian bagi kesejahteraan warga yang telah setia dengan PKS,”kata Reza.

H. Mulyanto, M.Eng. anggota Komisi VII DPR RI Fraksi PKS dari Dapil Banten III dan Caleg DPR RI Dapil Banten III Tangerang Raya periode 2024-2029 itu mengungkapkan Alhamdulillah antusiasme warga Jl.kelurahan Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan Banten berbondong-bondong hadir untuk mendapatkan sembako murah dan isi ulang tabung gas elpiji ukuran tiga kilogram.

“Untuk hari ini ada juga beberapa warga yang baru hadir dan mendaftar untuk mendapatkan akses sembako murah dan isi ulang tabung gas elpiji,kita arahkan untuk bazar periode berikutnya,”jelas Dr.H.Mulyanto

Dr.H.Mulyanto, kader PKS, partai yang dipimpin oleh ketua umum Ahmad Syaikhu dan mendukung Bacapres pemilu 2024 dari koalisi perubahan,Anies Baswedan itu, mengatakan, rombongan warga yang hendak menukarkan kupon sembako murah berantusias dan sabar mengantri dari pagi sampai siang hari dengan tertip.

Untuk diketahui,bazar sembako murah dan isi ulang tabung gas elpiji ukuran tiga kilogram ini diadakan di halaman rumah Saudara Reza Indrawan Caleg dari dapil Serpong & Setu No urut-5 ,Jalan Kelurahan Rawa Mekar Jaya kecamatan Serpong kota Tangerang Selatan Banten.Selain warga yang datang berbondong-bondong ke bazar PakMul,sembako murah dan isi ulang tabung gas elpiji terdapat tokoh masyarakat dan pengurus RT/RW yang hadir meramaikan bazar tersebut.

Chrdn

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f