DPP Tunas Prabowo 08 Apresiasi DPW Tunas Prabowo 08 Banten | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Thursday 24th October 2024

DPP Tunas Prabowo 08 Apresiasi DPW Tunas Prabowo 08 Banten

Posbanten.co.id, Banten

Dewan Pimpinan Pusat Tunas Prabowo 08 mengapresiasi langkah bijak dan militan DPW Tunas Prabowo 08 Banten dalam Pelaksanaan kegiatan senam joget gemoy emak-emak sekalian dalam mensosialisasi kan program paslon presiden dan wakil presiden no urut 2 Prabowo-Gibran, ujar Isa Alima Sekretaris Jendral Tunas Prabowo 08. Sabtu 23/12/2023.

Hal ini mendapat perhatian publik yang begitu antusias menyaksikan kegiatan tersebut serta mengundang perhatian yang dapat dinilai emak emak positip dimana senam tersebut sangat berguna untuk kebugaran tubuh serta kesehatan.

Selain dari pada senam, ajang tersebut merupakan ajang silaturahmi memperat tali silaturahmi dan juga saling mengenal satu sama lain untuk membangun kesolitan, dan hal tersebut menurut isa harus lebih sering berkomunikasi secara inten terhadap sesama relawan yang juga berdiskusi berbagi pengalaman,

Ditempat yang sama Isa yang juga Mantan Anggota Dewan dari Partai Gerindra ini juga menambahkan kiranya semua pihak yang masih tetap solid dalam barisan Prabowo-Gibran,

Tak hanya itu Dia juga mengatakan rekan rekan dapat mensupport baik dalam bentuk moril maupun material yang sifatnya tidak mengikat karena kita ini merupakan relawan ikhlas dalam melaksanakan aktivitas terangnya.

Masih kata Sekjen, kita berharap kepada segenap DPW-DPW Se Nusantara kiranya dapat melaksanakan kegiatan yang sama, hal ini Juga amanah Ketum ke kami agar Tunas Prabowo 08 kita benar benar bisa bermafaat bagi masyarakat banyak.

Sehingga pada akhirnya Prabowo-Gibran atau Capres dan Cawapres no urut 2 kira menjadi Pilihan yang tepat bagi Masyarakat dan Rakyat Indonesia, tutupnya.

Piter siagian.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f