Relawan Prabowo Gibran (RPG) Kota Bogor Deklarasi Siap Menangkan Prabowo Gibran, Dihadiri Sekretaris RPG Jabar Serta RPG Bendahara Menangkan Prabowo Gibran Dalam Satu Putaran | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Thursday 24th October 2024

Relawan Prabowo Gibran (RPG) Kota Bogor Deklarasi Siap Menangkan Prabowo Gibran, Dihadiri Sekretaris RPG Jabar Serta RPG Bendahara Menangkan Prabowo Gibran Dalam Satu Putaran

Posbanten.co.id, Kabupaten Bogor

Gelar Deklarasi, RPG Kota Bogor, Seluruh Organ Relawan Harus Menangkan Prabowo Gibran dalam 1(satu) Putaran –

Sukarelawan Prabowo Gibran (RPG) menggelar _Rapat Konsolidasi_ di kantor relawan RPG Kota Bogor, jl.Pancawati kp.wates kecamatan .Caringin kabupaten Bogor , Minggu (24/12/203) jam16.54 sore .

Rapat konsolidasi itu dihadiri oleh ketua pengurus Kota Bogor Bpk. Bunyamin SE. Dengan sapaan (BENS)

Pertemuan itu juga sekaligus sebagai Silaturahmi dan kampanye perdana di Kota Bogor yang terbuka untuk publik dalam rangka mengajak masyarakat Indonesia memilih Prabowo-Gibran Nomor Urut 2 pada pemilihan Umum Capres Cawapres 2024.

Bendahara RPG Provinsi M.Adam SA.MH . mengajak agar seluruh relawan Prabowo Gibran di Seluruh Indonesia untuk memenangkan Nomor Urut 2 Prabowo Gibran.

“Relawan ini independen dan mandiri. Yang disebut Relawan Independen Tidak terikat suatu partai koalisi manapun. Dibentuk dan didirikan khusus menampung sukarelawan pendukung Prabowo Gibran, atau pendukung yang memutuskan memilih Prabowo Gibran di daerah daerah, Maka relawan ini didirikan untuk mewadahi saudara saudara kita ini yang hari ini oleh Tim Kampanye Nasional .

Relawan ini juga menampung kelompok Tokoh Agama lokal seperti warga dan dan masyarakat luas yang berbasis politik yang jelas. Juga menampung tokoh masyarakat anak muda melenial yang berpengaruh termasuk perangkat desa di kelurahan maupun dusun dusun yang tersebar di seluruh negeri.

Yeng juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang ingin menjadi Relawan untuk pemenangan Rabowo Gibran agar dapat bergabung ke RPG melalui website prabowogibran.

“Semua relawan dapat berpartisipasi secara online di website

Organisasi RPG sendiri terdiri dari gabungan organ-organ relawan dari pendukung Prabowo dan Gibran, tokoh masyarakat adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan perangkat desa, organ Milenial dan Gen Z, serta ormas pendukung partai koalisi Indonesia eMas dan Maju.

Dalam dekakarasinya, RPG Kota Bogor menyerukan kepada seluruh organ relawan agar memenangkan pasangan no urut 2 Prabowo Gibran dalam 1 putaran Minimal 80%

“Tidak ada istilah dua putaran. kita harus berjibaku, bekerja keras bersama untuk Prabowo Gibran satu putaran,” kata Bendahara Propinsi RPG.

Acara Deklarasi dihadiri ketua kabupaten Bogor Raya sekretaris BPK.Sistiawan, Sekretaris RPG Jawa barat Bpk,Leo Efendi SH.dan pengurus RPG Perwakilan dari kabupaten Bogor

Dan RPG ini merupakan organisasi induk dari berbagai organisasi Relawan Lintas generasi yang meleburkan diri menjadi satu dalam Organisasi Relawan Prabowo Gibran.

Sujai Biro/ piter siagian

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f