Antusias Masyarakat Hadiri HUT Amal Bhakti Ke 78 Kemenag Kabupaten Tangerang. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Thursday 24th October 2024

Antusias Masyarakat Hadiri HUT Amal Bhakti Ke 78 Kemenag Kabupaten Tangerang.

Posbanten.co.id, Tangerang.

Antusias masyarakat mengikuti hari bakti sosial di Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Tangerang, acara yang di gelar untuk peringatan hari Amal Bhakti ke-78 dengan tema Indonesia hebat bersama umat. bertempat di halaman kemenag tigaraksa 28 /12 / 2023.

Acara Hari Amal Bhakti ke 78 ini diisi dengan sejumlah rangkaian kegiatan di halaman kantor Kemenag Kabupaten, Pusat pemerintahan kabupaten Tangerang.

Pembukaan acara secara resmi terkait rangkaian kegiatan ini dibuka dengan menggelar turnamen olah raga seperti bola voli, tenis meja dan catur. Sementara cabang seni dan karya tulis diisi dengan fashion show, TOR, sholawat, marawis, Hadroh, Rebana, vokal dan pop Religi

Ditempat yang sama Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tangerang, H. Ade Baijuri mengungkapkan, acara hari amal bhakti Kemenag ke-78 yang digelar di halaman Kantor Kemenag ini mengundang peserta dari tingkat Raudhatul Atfal (RA) sampai dengan Madrasah Aliyah (MA).

H. Ade Baejuri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan acara Hari Amal Bhakti ke78 tahun ini, dimana acara tersebut sangat di apresiasi olehnya dan acara ini berjalan sukses dan lancar,” ujarnya.

Kemudian Ketua Pelaksana Panitia HAB ke-78, H. Hariri mengaku, kegiatan terfagenda ini sengaja dibuat secara terbuka. Sehingga masyarakat bisa tau secara langsung puncak peringatan Hari Amal Bhakti ke-78 tingkat Kabupaten Tangerang ini.

“Selanjutnya Dia mengajak semua elemen masyarakat untuk merasakan kemeriahan acara Hari Amal Bhakti yang diperingati setiap tanggal 3 Januari. Disamping memeriahkan bisa juga mencari bibit yang punya multi talenta,” papar Hariri.

Tak hanya itu Hariri mengatakan dengan belajar dan memperoleh ilmu hidup akan menjadi mudah serta dengan olahraga raga dapat menjaga kebugaran tubuh juga hidup menjadi sehat,” pungkasnta menutup.

Penulis : Piter siagian AMd.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f