Tunas prabowo 08 Siap Menangkan pasangan 02 Prabowo Gibran DiPemilu yang Akan Datang DiBanten. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Friday 25th October 2024

Tunas prabowo 08 Siap Menangkan pasangan 02 Prabowo Gibran DiPemilu yang Akan Datang DiBanten.

Posbanten.co.id, Tangerang.

Senam Gemoy sangat di gemari kalangan emak emak dan masyarakat kecamatan kresek mereka membuat suasana menjadi meriah dimana senam joget gemoy menjadi perhatian publik khususnya emak emak dan juga masyarakat kecamatan kresek Tangerang.

Semangat emak emak sungguh luar biar dan dapat menggugah hati masyarakat setempat, Kegiatan tersebut berlangsung walaupun diguyur hujan tetapi hal tersebut mendapat perhatian masyarakat dilokasi dan juga semangat mereka menggebu ngebu menurut mereka kegiatan tersebut akan dilanjutkan walaupun kondisi hujan emak emak tetap senam berjalan joget gemoy sangat mengasykkan ucapnya Sabtu, (06/01/2024)

Puluhan emak emak yang tergabung dan mengikuti joget gemoy dan mereka merupakan warga kecamatan kresek Tangerang Banten, menurut penuturanya antusias emak emak mengikuti senam gemoy di lingkungan tersebut dipandu oleh Neneng A’ung salah satu caleg DPRD dapil 4 Provinsi Banten beserta team Tunas Prabowo 08 Banten.

Menurut Neneng A’ung senam gemoy dapat membawa dampak bagi kebugaran tubuh sehingga dengan mengikuti senam tersebut dapat menjaga stamina dan kesehatan tubuh dan dengan diadakan senam gemoy oleh Tunas Prabowo 08 DPW Banten membawa dampak positif bagi masyarakat ungkapnya.

Dia juga menjelaskan bahwa Tunas prabowo dapat memberikan pencerahan bagi anggota relawan yang saat ini berjuang untuk mendapat perhatian masyarakat dan juga dukungan untuk dapat memenangkan pasangan prabowo gibran di pemilu yang akan datang yaitu 14 pebruary 2024.

Selain itu dengan program Sabtu biru ceria 02 yang hari ini diikuti sekitar 50 orang bahkan lebih peserta senam gemoy dari data yang dimiliki oleh Tunas 08 prabowo gibran mereka kebanyakan dari kalangan emak emak.

Menurut Herman ketua DPW Tunas Pabowo 08 Program sabtu ceria 02 hadir sekaligus mensosialisasikan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh selain itu juga merupakan sebagai wadah menjalin silaturahmi antara relawan dan warga sekitarnya.

Dia juga mengajak emak emak untuk saling suport dan saling komunikasi agar tetap solid dan kompak, untuk mendukung pasangan 02 prabowo gibran agar dapat memenangkan satu putaran perlu semangat dan juang yang tinggi hingga keringat terakhir, perjuagan ini harus kita jalankan bersama baik dari tingkat atas maupun bawah hingga dapat menghantar calon yang di dambakan duduk di singgasana yaitu presiden dan wakil presiden.

Kehadiran Tunas 08 DPP dan DPW banten prabowo gibran untuk menjalin komunikasi dan kolaborasi antar relawan dan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang dinamis dan sinergitas antar relawan dan masyarakat guna memantapkan pilihan pasangan 02 di pemilu yang akan datang tandasnya.

Redaksi : Piter siagian AMd.

 

 

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f