Kapolresta Tangerang Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolresta Tangerang | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Friday 25th October 2024

Kapolresta Tangerang Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolresta Tangerang

Posbanten.co.id Tangerang.

Kapolres Tangerang, Komisaris Besar Polisi Bakhtiar Joko Mujiono memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres di Aula Parama Satwika Polresta Tangerang. AKBP Agus Sugiyarso, S.I.K. resmi menggantikan Kombes Pol Indra Mardiana, S.H., S.I.K., M.Si. Rabu (10/01).

Dalam sambutannya, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono menyampaikan bahwa mutasi dalam Polri merupakan hal biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier. Ia mengingatkan pentingnya kerja keras, loyalitas, dan dedikasi tinggi kepada institusi.

Selain itu, Kapolres menyambut AKBP Agus Sugiyarso yang bertugas dan menjabat sebagai wakapolres Dia mengajaknya untuk segera menyesuaikan diri, beradaptasi, dan menjalin sinergi dengan masyarakat serta dapat menjalin hubungan dan kolaborasi dengan kejaksaan antar instansi di lingkungan pemerintahan Kabupaten Tangerang.

Kapolres juga memaparkan bahwa era sekarang masih banyak yang harus dilakukan dimana menjelang pemilu perlu kolaborasi dan sinergitas dengan forkopinda untuk sama sama dapat menjaga keamanan dan hubungan yang dinamis sehingga tercipta suasana aman dan kondusif.

Menyadari tantangan di tahun 2024, terutama terkait Pemilu dan Pilkada Serentak, Kapolres berharap kehadiran Wakapolres dapat mempercepat pencapaian program dan meningkatkan pengawasan terhadap personel.

Upacara berlangsung sederhana serta khidmat, dengan kehadiran pejabat utama Polres, Kapolsek Jajaran, serta para kasi dan Perwira Staf. Kapolres juga mengajak jajarannya untuk bekerja lebih keras, cerdas, dan meningkatkan koordinasi.

Acara serah terima jabatan tersebut berjalan aman dan kondusif, disela menutup acara kapolres berpesan cerminkan kedisiplinan dan profesionalisme dalam organisasi Polri ‘tandasnya.

Editor : Adien

Redaksi : Piter Siagian AMd.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f