Arief Rahmat Nugraha S.M,.M.M Sosialisasi Program Sebagai Caleg DPRD kota Tangsel Dapil II dari Partai PAN | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Friday 25th October 2024

Arief Rahmat Nugraha S.M,.M.M Sosialisasi Program Sebagai Caleg DPRD kota Tangsel Dapil II dari Partai PAN

Posbanten.co.ud Tangerang Selatan.

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Tangerang Selatan Dapil II Kecamatan Pamulang Arief Rahmat Nugraha S.M,.M.M menemui warga, sekaligus melakukan sosialisasi di wilayah Jl. Pinus Raya Rt. 02 Rw. 22 Kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang,Kota Tangerang Selatan ( Tangsel), Banten.

Warga tampak antusias menyambut kedatangan Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) Nomor Urut 2 ini, dan berharap Arief Rahmat Nugraha S.M,.M.M dapat terpilih di Pemilu 2024, sehingga dapat merealisasikan aspirasi warga.

Arief Rahmat Nugraha tidak hanya sekedar sosialisasi dan silaturahmi dengan warga, Caleg yang akrab di sapa Arief Rahmat Nugraha (ARN) ini juga menjelaskan program kedepan dan melakukan edukasi,guna meningkatkan partisipasi pemilih dan memudahkan masyarakat menggunakan hak pilihnya di pemilu 2024.

Di sisi lain, Panwaslu dari Kelurahan Pamulang Timur dan Panwaslu Kecamatan Pamulang ikut mendampingi di kegiatan sosialisasi Caleg DPRD kota Tangerang Selatan Dapil II Kecamatan Pamulang nomor urut 2 Arief Rahmat Nugraha S.M,.M.M, Panwaslu juga menjelaskan beberapa larangan untuk berkampanye dan Alat Praga Kampanye (APK), supaya masyarakat paham dengan poin-poin larangan kampanye supaya pemilu 2024 jujur dan adil.masyarakat antusias mendengarkan apa yang disampaikan oleh Panwaslu dan berharap besar bisa diwujudkan di terpkan oleh para Caleg di kegiatan sosialisasi ini.

“Saya yakin dan percaya bahwa melalui warga nama saya, silaturahmi saya bisa tersampaikan. Dan ini semua saya bangun bukan dengan waktu yang sebentar, jadi sudah melewati proses yang cukup panjang,” ujarnya saat ditemui dalam kunjungan warga Rabu (10/01/2024).

Hari ini Arief Rahmat Nugraha menyambangi Jl. Pinus Raya Rt. 02 Rw. 22 Kelurahan Pamulang Timur,Kecamatan Pamulang, untuk bertemu langsung dengan warga lewat beberapa kegiatan.

Walupun cuaca hujan bukan jadi halangan untuk saya bertemu dengan warga, karena di masa kampanye ini saya juga harus memanfaatkan waktu menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat,” jelasnya.

Di ketahui dalam setiap kesempatan kampanye nya, Arief Rahmat Nugraha juga menjelaskan program kedepan kepada masyarakat khususnya di wilayah Kota Tangerang Selatan Dapil II Kecamatan Pamulang. Utamanya “Satu Rumah Satu Pengusaha.”

” Dalam setiap kesempatan saya juga memberikan edukasi kepada masyarakat, bagaimana cara mencoblos, dan ada beberapa surat suara yang akan di coblos. Ini merupakan bagian dari kampanye saya untuk memberikan edukasi surat suara yang akan di pilih saat hari pemilihan Februari 2024,” tuturnya.

Menurutnya, lewat proses edukasi langsung masyarakat akan mengetahui bagaimana tata cara memilih yang baik dan benar, sehingga hak suara mereka bisa tersampaikan dan sah.

Apalagi menurutnya pada tahun ini terdapat cukup banyak pemilih pemula, yang tentunya harus diberikan edukasi yang cukup. Sehingga para pemilih pemula tidak ragu dan paham akan proses Demokrasi di Indonesia. Dan bisa menggunakan hak suaranya di pemilu 2024.

“Edukasi itu penting khususnya bagi pemilih pemula, meskipun remaja remaja saat ini pintar-pintar mencari informasi dari media sosial. Tapi menurut saya edukasi seperti ini harus tetap diberikan baik untuk warga maupun para pemilih untuk warga mautara pemilih pemula,” pungkasnya.

Pewarta   : Chairuddin

Redaksi   : Piter Siagian AMd

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f