Ketua umum Tunas 08 Prabowo Gibran ucapkan Selamat Atas Kemenangan Pasangan Calon Presiden & Wakil Presiden Nomor Urut 02. Prabowo Gibran. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Saturday 26th October 2024

Ketua umum Tunas 08 Prabowo Gibran ucapkan Selamat Atas Kemenangan Pasangan Calon Presiden & Wakil Presiden Nomor Urut 02. Prabowo Gibran.

Posbanten.co.id Jakarta – Ketua Umum DPP, Relawan Tunas 08 Prabowo Gibran, Ucapkan Selamat Atas Kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, dan dia juga mengucapkan terimakasih kepadaseluruh ketua DPW, DPD, PAC, relawan tunas 08 prabowo di seluruh propinsi, kota,Kab, Indonesia. Dan juga Terimakasih kepada seluruh relawan Atas Dedikasi, Dàn Perjuangan Tim Relawan Tunas prabowo 08 yang tak pernah lelah siang dan malam hari.

Tak sia_sia perjuagan relawan Tunas 08 prabowo gibran siang dan malam hari berjuang meneteskan air keringat sampai titik akhir, terlihat wajah sumbringah & hati riang gembira dari para relawan setelah melihat kemenangan prabowo gibran di setiap TPS, oleh karenanya menurutnya hasil perjuangan ini sangat baik dan juga kemenangan prabowo gibran adalah kemengan seluruh rakyat indonesia ujarnya.

Tim relawan Pak Prabowo dimana saja berada sangat militan sehingga perkiraan saya pemilihan Capres dan Cawapres satu putaran Alhamdulillah dengan melihat hasil Quick Cunt 14/03/2024 terjawablah dudah perkiraan saya, Tuturnya,

Cut Nurleila ketua umum Tunas Prabowo 08 mengatakan, perjuagan yang tak kenal lelah yang telah dilakukan oleh seluruh relawan dapat membuahkan hasil yang baik. Terlebih kemenangan prabowo gibran, Dia menyampaikan bahwa hasil kerja positip yang dilakukan oleh relawan sangat di apresiasi olehnya, dimana dalam hal penyampaian kepada masyarakat, baik itu program kerja prabowo gibran menurutnya relawan Tunas 08 prabowo gibran selalu kompak dan solid sehingga kolaborasi dari atas hingga kebawah sangat baik, serta komunikasi dari seluruh relawan yang tetap di jaga baik pada saat menjalankan tugas sebagai relawan.

Dia memaparkan bahwa dirinya bersama relawan akan terus bergerak, baik saat dilantik nantinya. Dan kami juga akan bekerja mengawasi kebijakan pemerintah nantinya. Agar hal hal yang mengarah pada penyimpangan dapat di antisipasi sehingga dapat sebagai penyeimbang kebijakan yang pro rakyat jelasnya.

Hal itu, diutarakan oleh Cut Nurlaila kemedia di kantor DPP tunas 08 prabowo gibran di jakarta. Selain itu, dia mengucapkan, banyak terimakasih kepàda seluruh relawan atas kerja kerasnya yang pantang menyerah baik itu siang dan malam hari, Dia menjelaskan bahwa saat ini tugasnya sudah berkurang akan tetapi tugas didepan masih banyak lagi terangnya.

Lebih lanjut Cut Nurlaila menyampaikan selamat kepada prabowo gibran atas telah terpilihnya menjadi presiden dan wakil presiden 2024. Cut mengatakan dalam hal perjuagan tidak mengenal waktu, menghabiskan energi, baik materi yang tak terhingga, Bahkan menurutnya dalam perjuangan tersebut para relawan banyak bekerja dengan suka rela, akan tetapi Cut mengatakan bahwa dirinya tidak bisa membalas dengan baik tetapi Dia berkeyakinan ALLAH saw akan membalas kebaikan seluruh relawan tandasnya.

Redaksi Piter Siagian AMd.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f