Camat Cucu Bersama Kapolsek Agus AK. Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Tigaraksa. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Saturday 26th October 2024

Camat Cucu Bersama Kapolsek Agus AK. Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Tigaraksa.

Posbanten.co.id Kab, Tangerang –  Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara dan penetapan hasil perolehan suara pada Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Tigaraksa bertempat di GSG Kecamatan Tigaraksa pada Sabtu (17/2)

Dalam sambutannya, Camat Tigaraksa menyampaikan ucapan terima kasih yang tiada terhingga kepada seluruh penyelenggara PPK, PPS, KPPS, Panwas, seluruh jajaran aparat keamanan TNI-Polri, Perangkat Kecamatan Tigaraksa, Pemerintah Desa/Kelurahan dan seluruh warga masyarakat Kecamatan Tigaraksa yang telah menyukseskan tahapan Pemilu 2024 sampai dengan saat ini. Ditambahkan bahwa Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Tigaraksa solid mendukung penuh dalam penyelenggarakan hajat demokrasi ini, tak lupa kepada tim kesehatan yang sudah melakukan pengecekan kesehatan bagi petugas.

Ketua PPK Kecamatan Tigaraksa menjelaskan bahwa dalam rapat koordinasi pentingnya kerjasama dari berbagai pihak dalam menjamin kelancaran proses rekapitulasi hasil penghitungan suara termasuk mekanisme pengamanan data dan dokumen yang akan digunakan pada saat rekapitulasi.

Dalam paparannya oleh PPK, lebih lanjut menyampaikan rekapitulasi hasil penghitungan suara dan penetapan hasil perolehan suara, serta memberikan informasi terkait tahapan-tahapan yang akan dilalui hingga pelaksanaan rekapitulasi.

Pembahasan Teknis Rekapitulasi:

Rapat membahas teknis pelaksanaan rekapitulasi, termasuk pembahasan mengenai penanganan berbagai kendala yang mungkin muncul selama proses tersebut.

Sementara, Kompol Agus Ahmad Kurnia Kapolsek Tigaraksa, terjun langsung untuk mengecek keamanan di Kecamatan Tigaraksa, bersama jajarannya dari Polsek Tigaraksa serta dari Koramil Tigaraksa dan memastikan pelaksanaan rekapitulasi suara berjalan dengan aman dan lancar serta kondusif.

Hingga berita ini di turunkan perhitungan rekapitulasi suara masih berjalan dan lancar, serta kondusif.

Redaksi Piter Siagian AMd.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f