Terpisah warga dilokasi lainnya Hayatun mengaku meski diguyur hujan tetapi tidak menyurutkan niatnya. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Thursday 24th October 2024

Terpisah warga dilokasi lainnya Hayatun mengaku meski diguyur hujan tetapi tidak menyurutkan niatnya.

Tangerang, posbanten.co.id.

Ribuan masyarakat yang didominasi kaum emak-emak dari beberapa desa di wilayah barat Kabupaten Tangerang kompak mendukung calon bupati Tangerang asli putra daerah yakni Mad Romli.

Salah satu warga yang mengaku bernama Ncum mengajak kepada emak-emak yang hadir untuk datang ke TPS memilihi Mad Romli tetangga kampungnya yang mencalonkan diri menjadi bupati Tangerang.

“Ibu-ibu jangan lupa yah nanti tanggal 27 November 2024 datang ke TPS buat coblos calon Bupati Tangerang nomor 1 bapak Mad Romli tetangga kampung kita orang merak,” kata Ncum, Rabu 23 Oktober 2024.

Selain mengajak emak-emak untuk memilih Mad Romli, Ncum juga menyuarakan yel-yel yang menyebutkan meski yang mencalonkan diri ada 3 pasang calon tetapi yang menang tetap nomor 1 Mad Romli.

“Calonnya tiga, calonnya tiga yang menang satu, calonnya tiga calonnya tiga yang menang satu, satu, satu pasti menang, satu, satu pasti menang,” tutup Ncum diiringi dengan riuh tepuk tangan warga yang hadir.

Terpisah warga dilokasi lainnya Hayatun mengaku meski diguyur hujan tetapi tidak menyurutkan niatnya untuk mendukung Mad Romli menjadi Bupati Tangerang.

“Kami emak-emak disini sudah sepakat untuk mendukung Mad Romli orang merak jadi bupati Tangerang,” kata Hayatun.

Menurut Hayatun Calon Bupati Tangerang nomor urut 1 tersebut selain di kenal baik juga di kenal ramah kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Saya sudah kenal lama sama pak Mad Romli orangnya baik, ramah peduli kepada masyarakat pokonya cocok kalau jadi bupati,” tandasnya.

( Asep ).

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f