Pesta Pengukuhan, Dan Deklarasi Pasukan 08 Di Wilayah DPD Provinsi Banten. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Friday 18th October 2024

Pesta Pengukuhan, Dan Deklarasi Pasukan 08 Di Wilayah DPD Provinsi Banten.

Posbanten.co.id, Tangerang.

Deklarasi Pasukan 08 ini dihadiri oleh sejumlah pejabat Partai Gerindra di Provinsi Banten sebagai persiapan menuju pemilu 2024, yang di selenggarakan di Saban Hari Coffe Jln H. sarmah no 47 – 49 Rt 001 Rw002 kelurahan parigi Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Selasa ( 08 Agustus 2023 ).

Dan antara lain yakni , Ketua Umum Pusat Relawan Pemenangan Prabowo Subianto Arfian, Dewan Pembina Partai Gerindra Amir Mahpud, Dewan Penasihat DPD M.Nas , BACALEG Komisi V DPRD dari Partai Gerindra Indah Sri Rezeki, DPRD provinsi Banten Yudi Budi Wibowo.

“kita membentuk budaya untuk generasi muda penerus bangsa ini budaya agar kita tidak apa namanya terdoktrin dengan konten-konten media sosial yang terlalu banyak menyesatkan itu jangan pajaknya jangka panjangnya kita akan mengawal Bapak Haji Prabowo Subianto setelah Insya Allah menang menjadi Presiden kita akan mengawal semua kebijakan beliau agar Amanah yang kita titipkan ke Pak Haji Prabowo Subianto ini bisa sampai dijalankan.

“Tugas kami memberikan Edukasi dengan konten-konten digital kita juga mendirikan sekolah-sekolah Cyber itu gratis untuk masyarakat dan di situlah kita akan mengedukasi masyarakat.

Bagaimana membuat konten Bagaimana bisa mendapatkan penghasilan dari apa kegiatan kegiatan setelah kita mengikuti pelatihan itu seperti, Indonesia bisa membuka lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya .

Untuk seluruh rakyat Indonesia, tanpa kita membebani mereka, tanpa kita mengkapitalisasi setiap individu semuanya berhak untuk hidup Bahagia Sejahtera, Adil dan Makmur secara khusus. KTP Indonesia , berjiwa Pancasila, bukan keturunan PKI, pungkas pak Arfian.

Di lanjutkan dengan acara Santunan anak yatim. Doa penutup. Serta photo bersama.

Acara ini di tutup dengan konprensi pres, Wawancara media dan tanya jawab.

Harun Al-Rasyid/ piter siagian red tigaraksa 

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f