Gelar Kampanye Serentak di Desa Pasir Barat, Kecamatan Jambe. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Wednesday 23rd October 2024

Gelar Kampanye Serentak di Desa Pasir Barat, Kecamatan Jambe.

Posbanten.co.id, Tangerang.

Dalam Rangka pelaksanaan kampanye serentak dan penyampaian visi dan misi di desa pasir barat serta untuk mencari simpatisan warga setempat para calon kades di desa pasir barat hari ini di adakan 18/9/2023.

Ribuan warga se_ desa pasir barat menghadiri acara tersebut, antusias warga desa pasir barat yang hadir untuk menghadiri kampanye calon kepala desa pasir barat sangat di acungi bahkan acara tersebut sangat meriah .

Menurut warga setempat kampanye ini sangat di nanti dan ingin mendengar langsung visi dan misi para calon dimana hal ini akan menentukan nasib dan kemajuan desa pasir barat terangnya.

Tak hanya itu menurut warga bahwa kedatangan nya ke lokasi tersebut untuk melihat langsung wajah wajah para calon kadesnya, yang selama ini hanya di lihat di photo, nah dengan saya datang kesini ingin mengetahui secara langsung apa yang menjadi visi dan misi para calon untuk menentukan nasib dan kemajuan desa pasir barat ungkapnya.

Momen ini akan menjadi sejarah kedepan untuk menentukan sikap bagi warga desa pasir barat untuk menentukan pilihan di bulan depan ujar warga saat di temui di lokasi.

Menurut pendukung Mario yang namanya tidak mau disebutkan berharap Mario dapat meraih suara yang banyak serta dapat memenangkan pertarungan di pemilihan kepala desa yang akan di gelar bulan depan ungkapnya.

Menurut Mario wahyudin calon kepala desa pasir barat mengatakan,” Dirinya terpanggil untuk maju menjadi calon kepala desa pasir barat untuk membangun desa ini agar lebih maju terangnya.

Selain ingin mengabdi di desa pasir barat Mario juga ingin membangun ekonomi umkm di desa pasir barat guna untuk menambah pendapatan daerah desa pasir barat ungkapnya.

Tak hanya itu pelayanan di desa pasir barat akan lebih baik kedepan, serta akan mengaktifkan peran aktif perangkat desa jelasnya.

Program progam kerja yang disampaikan Mario ke hadapan warga desa pasir barat serta untuk menarik simpatisan warga desa pasir barat menjadi perhatian khusus warga desa pasir barat.

Ribuan warga pendukung Mario wahyudin hadiri kampanye serentak dan berharap terpilih di pemilihan kepala desa pasir barat.

Piter siagian.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f