Ahmad Syarifudin Kunjungi dan silaturahmi Ke Posko Pendukung di Mauk Timur. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Monday 15th July 2024

Ahmad Syarifudin Kunjungi dan silaturahmi Ke Posko Pendukung di Mauk Timur.

Posbanten.co.id Tangerang

Warga pendukung ahmad Syarifudin Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 2  meminta hadir  calon dewannya untuk berkumpul bersama serta memohon DOA agar kelak terpilih nantinnya di pemilihan 2024 nanti, hasil pantauan  awak media sedang berkunjung di posko pendukung Ahmad Syarifudin Kp Mauk Timur RT 005, Senin, 18 September 2023.

Ketika di wawancara Ahmad Syarifudin selaku caleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 2 Fraksi PPP mengungkapkan bahwa agenda silaturahmi ini biasa saya lakukan di seluruh posko-posko Dukungan Guna Untuk Mempererat tali silaturahmi dengan seluruh pendukung dan masyarakat sekitar.

Di dalam agenda silaturahmi biasanya saya melakukan sedikit edukasi bahwa kita Selaku warga negara Indonesia berhak dan berkewajiban menentukan dan memberikan ide gagasan serta menentukan arah kebijakan pemerintah melalui wakil rakyat,

Oleh sebab itu masyarakat perlu selektif, aktif dan berkeinginan kuat untuk mengetahui siapa yang tepat, dalam menjalankan amanah suara yang diberikan rakyat pada pemilihan umum tahun 2024 .

“Pesan untuk rakyat dari saya untuk seluruh rakyat Indonesia jangan asal pilih wakil rakyat karena jika kita sebagai rakyat memilih menitipkan harapan kepada orang yang salah maka esok harapan rakyat akan menjadi mimpi belaka”

Jadi Menurut saya Pilihlah Wakil Rakyat Yang Menurut Kalian mampu menjadi jembatan suara aspirasi rakyat selama 5 Tahun Kedepan, Jika menurut kalian saya kurang tepat cari wakil rakyat yang menurut saudara-saudara mampu menjaga amanah dan kelak memperjuangkan kepentingan saudara-saudara sebagai rakyat.

Di tempat yang sama M. Cahyadi selaku orang terdekat Ahmad Syarifudin mengungkapkan bahwa abangda Ahmad Syarifudin Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 2 yang saya tahu adalah orang yang semasa perjalanan hidupnya lebih banyak mementingkan kepentingan orang lain daripada dirinya.

Beliau adalah salah satu anak dari almarhum ustadz Daim seorang pensiunan guru agama yang cukup berperan penting dalam mencerdaskan anak-anak bangsa di masa itu.

Sifat dan Karakter Ahmad Syarifudin Tidak Jauh berbeda dengan almarhum ayahnya yang selalu berusaha untuk mewujudkan pemikiran orang-orang yang di sekitarnya agar berpikir sehat dan peduli terhadap, agama, bangsa, lingkungan dan sesama.

Yanga saya ketahui beliau mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 2 semata hanya untuk menjadi jembatan agar suara rakyat bisa menjadi sarana dan prasarana pembangunan budaya, agama dan daerah di Kabupaten Tangerang.

Tak hanya itu warga ingin mengenal sosok calon dewan yang akan menampung aspirasi di DPRD kabupaten tangerang dan seluruh posko posko nya berharap calon dewan tersebut dapat terpilih, oleh karena itu masyarakat akan bersama sama berjuang untuk mendukung calon tersebut ungkap warga setempat saat di temui awak dia dilokasi.

Selain programnya yang menurut warga setempat bagus,  kepedulian serta sosok sosialnya dan peduli lingkungan  yang menjadikan warga bersemangat mendukung dan dengan hadirnya calon dewan tersebut ke posko, warga memohon doa dan dukungan agar kelak terpilih pungkas warga ke media.

Pitet siagian.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f