Pendukung Suherman Desa Ranca Iyuh Gelar Kampnye di Lapangan Kp Garuduk. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Wednesday 23rd October 2024

Pendukung Suherman Desa Ranca Iyuh Gelar Kampnye di Lapangan Kp Garuduk.

Posbanten.co.id, Tangerang.

Masyarakat Desa Ranca iyuh sebentar lagi akan mengadakan pesta demokrasi pemilihan kepala desa, guna menentukan siapa pemiminpin nya di tahun 2023_2029 yang akan datang.

 

Ribuan pendukung suherman hadir dilapangan kp garuduk Desa ranca iyuh untuk mendengar orasi dari calon pemiminpin yang hari ini 19/9/2023.

 

Kampanye dari calon no urut 2 serta penyampaian visi dam misi jika terpilih nantinya dan jika di percaya masyarakat desa ranca iyuh untuk memimpin didesa ranca iyuh dimana program program kerja nyata belum tuntas hal ini di sampaikan oleh Bapak suherman kepada para pendukungnya.

 

Suherman incamben kepala desa ranca iyuh ingin mengabdi kembali dan ingin memimpin desa ranca iyuh dengan ketentuan jika terpilih nantinya dan berharap terpilih nantinya untuk melanjutkan program program kerjanya yang belum tuntas, serta program kerja yang baru.

 

Salah satu program unggulanya ingin mencerdaskan anak bangsa dengan ingin mengajukan unit sekolah baru setingkat SMP di desa ranca iyuh, selain itu program pembangunan infrastruktur dan sarana sosial sebagai pendukung tercipta nya pembangunan demi kemajuan desa ranca iyuh.

 

Menurut pendukung Suherman yang saat di temui awak media di lokasi mengatakan,” Bapak suherman sangat cocok dan pantas memimpin desa ranca iyuh, selain religius, juga bermasyarakat ungkap warga.

 

Kami para pendukung berharap Bapak suherman dapat terpilih yang kedua kalinya menjadi kepala desa ranca iyuh terangnya.

 

Hiburan panggung yang di adakan oleh panitia untuk menghibur para pendukung Bapak suherman menjadi perhatian masyarakat dengan di hadiri oleh artis artis lokal serta tak luput dihadiri Tiktok terkenal.

 

Suherman calon kepala desa Ranca iuyh mengatakan,” Kampanye ini guna mempererat tali silaturahmi antara calon pemimpin dan rakyat serta untuk menandakan bahwa antara saya dengan warga tidak ada jarak.

 

Sosok suherman tak asing di masyarakat desa ranca iyuh seorang pekerja keras dan peduli lingkungan menjadikannya di unggulkan ungkap warga setempat.

 

Kampanye kepala desa ranca iyuh berlangsung dari pagi hingga sore serta  acara tersebut berjalan dengan lancar dan baik hingga warga membubarkan diri.

 

piter siagian.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f