RUMAH SAKIT METRO HOSPITAL CIKUPA DIDUGA PELAYANAN BURUK TERHADAP PASIEN. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Friday 21st June 2024

RUMAH SAKIT METRO HOSPITAL CIKUPA DIDUGA PELAYANAN BURUK TERHADAP PASIEN.

Posbanten.co.id Tangerang

Seorang orang tua pasien ngamuk di rumah sakit Metro Hospital Cikupa Kabupaten Tangerang, diduga orang tua tersebut ngamuk di Rumah Sakit Tersebut akibat buruk nya layanan di Rumah Sakit Metro Hospital Cikupa Kabupaten Tangerang, Senin 19/9/2023.

Inuar Gumay mengatakan mengaku mengamuk lantaran kesal dengan pelayanan rumah sakit yang terkesan buruk Saat itu, Inuar Gumay ,sedang membawa anak nya untuk berobat.Tuturnya

Selanjutnya Inuar Gumay, sebagai ketua umum LSM GERHANA INDONESIA , meminta kepada sekda kabupaten Tangerang Dan Kedenkes memangil Drektur rumah sakit Metro Hospital Cikupa.

Tak hanya itu Inuar gumay mengatakan akan melayangkan surat kepada sekda terkait buruk nya pelayanan rumah sakit Metro Hospital Cikupa, anak saya tangan nya dan kaki lebam semua di karnakan Jarum inpus yang Puluhan kali di tusukan oleh perawat rumah sakit di ruang IGD dari jam 4 subuh hingga jam 9,30 pagi itu pun Yg masang Dr ungkapnya ke media.

Setelah selesai pemasangan tersebut baru bisa di bawa ke ruang Rawat inab, selanjutnya untuk durawat di ruangan rwat inap,dan berapa jam kemudian copot jarum inpus anak saya, setelah copot jarum inpus di niat nya mau di pasang lagi tapi semua nya gagal.

Diduga para perawat tersebut kurang paham, sehingga dengan melihat kondisi anak sy saya putus kan pindah rmh sakit karna melihat pelayanan nya kurang baik.Bebernya.

Gumay ketika di Wawancarai oleh para awak media menyampaikan,” hal ini sangat merugikan dirinya yang mana anak nya saat itu sampai lebih kurang 70 masukan jarum Inpus ditubuh anaknya dan disinilah awal dirinya Ngamuk di Rumah Sakit Metro Hospital Cikupa.

Selanjutnya gumai langsung memindahkan anaknya ke Rumah Sakit Hermina setelah sampai di sana proses nya hanya sekali suntik langsung di Inpus.Tegas

Di tempat terpisah Taslim wirawan ketua umum LSM Seroja Indonesia menyikapi terkait adanya orang tua pasien ngamuk di Rumah sakit metro hospital Cikupa.

Dalam hal ini kami dari kontrol sosial LSM Seroja Indonesia meminta kepada Dinas Kesehatan untuk memanggil langsung Directur Rumah sakit Metro Hospital Cikupa Tangerang, guna di mintai keterangan dan pertanggung jawabannya.Imbuhnya

Kami sering mendengar sering terjadi hal hal yang kami duga menjurus ke arah mal praktek di Rumah sakit tersebut, bagaimana tidak terhadap anak berumur 10 bulan untuk menusukan jarum infus sampai hampir kurang lebih dari 70 kali, ini sangat tidak masuk akal, apakah standar Operasional Kerja atau SOP di Rumah sakit tersebut mempekerjakan pekerja yang tidak paham akan dunia kesehatan ungkapnya.

 Yang jelas ini berhubungan dengan Nyawa jangan sembarangan mempekerjakan para pekerja yang bukan atau tidak memahami dunia kesehatan bisa fatal urusannya.

Ya ia kami dalam waktu dekat akan segera bersurat ke Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang agar memanggil Directur Rumah Sakit tersebut, dan menekankan kepada Dinas Kesehatan agar menerapkan sangsi kepada Rumah sakit tersebut, kalau perlu sampai ke pencabutan ijin beroperasi Ucapnya.

Hingga berita ini ditayangkan Pihak dinas kesehatan belum dapat di konfirmasi.oleh awak media.

Piter siagian

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f