Anggota PGRI Kecamatan Cigemblong Peringati Hut PGRI Ke78 dan HUT KORPRI Ke 52. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Friday 18th October 2024

Anggota PGRI Kecamatan Cigemblong Peringati Hut PGRI Ke78 dan HUT KORPRI Ke 52.

Posbanten.co.id Lebak.

Anggota korpri (ASN) Aparatur sipil negara wilayah kecamatan Cigemblong kabupaten Lebak/ Banten, gelar apel untuk memperingati hari HUT KORPRI yg ke 52, Sekaligus peringatan HUT persatuan guru Republik Indonesia (PGRI) SE kecamatan Cigemblong di halaman kantor kecamatan Cigemblong,29/11/2023.

Dilokasi acara apel, panitia acara menuturkan pada sela waktu acara berlangsung, bahwa momen memperingati hari korpri ini berguna untuk mengenang jasa para guru untuk mencerdaskan anak bangsa hal ini disampaikan oleh Ketua PGRI kecamatan cigemblong kepada awak media.

Supendi .SPd selaku pembuka apel mengatakan Alhamdullilah apel peringatan hari Korpri berjalan baik dan lancar, serta

adapun dalam acara ini di hadiri para tamu undangan dari unsur Kecamatan, para ASN /guru SE kecamatan Cigemblong, juga tidak terlepas para siswa dan siswi selaku pengibar bendera sang saka merah putih.

Ketua PGRI kecamatan Cigemblong Supendi, menyampaikan dengan adanya acara peringatan HUT korpri yg ke 52 saat ini semoga kedepannya para guru semakin sejahtera ucapnya

Selain itu untuk para tamu undangan yg hadir Dia juga mengucapkan terimakasih, begitu juga kepada panitia lebih khususnya kepada Anggota PGRI Kecamatan Cigemblong yang sudah berpartisipasi dalam acara ini ungkapnya

Selanjutnya Dia juga berharap agar ASN dapat lebih proaktif serta dapat membingbing dan membina putra putri bangsa yang lebih cerdas dan mandiri sehingga para anak didik yang sàat ini menempuh pendidikan dapat menjadi lebih baik dan berprestasi baik tingkat kabupaten maupun propinsi dan Nasional.

Tak hanya itu dia juga menyampaikan dengan telah berakhirnya acara ini semoga membawa dampak positif bagi para Siswa siswi dan dapat memahami kinerja guru yang telah berperan mencerdaskan anak bangsa dimana guru adalah pahlawan tanpa jasa ujarnya.

Dia juga menekankan agar ASN bisa lebih meningkatkan kinerja yg baik dan memberikan nilai positif di ruang kerjanya, serta disiplin dan berkarakter baik dalam tugas dan fungsi nya, /tandas nya

Kartono.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f