Jika mobil Truk, Mobil Isuzu dan Carry yang muatan di jalan agar aparat dinas terkait periksa yang punya mobil dengan secara berkala. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Friday 21st June 2024

Jika mobil Truk, Mobil Isuzu dan Carry yang muatan di jalan agar aparat dinas terkait periksa yang punya mobil dengan secara berkala.

Tangerang, posbanten.co.id

Warga sekitar Desa Sukawali, Pakuhaji, Kab. Tangerang, banten Agar mobil yang muatan berat agar aparat terkait di periksa, karena membuat menyelamatkan orang banyak, kamis (23/03)

Jika mobil Truk, Mobil Isuzu dan Carry yang muatan di jalan agar aparat dinas terkait periksa yang punya mobil dengan secara berkala.

Hal ini terjadi mobil truk muatan Es Batu, di  Jl.raya kramat-cituis kec-pakuhaji, kab-tangerang banten, terjadi oleng membuat kemacetan panjang.

Sebuah truk jenis colt diesel bermuatan es batu balokan, diduga mengalami masalah pada bagian as roda ban belakang sebelah kirinya.

Hingga tampak terlihat miring, supir dan kenek/helper tidak dijumpai dalam kabin mobil tersbut.

Namun, arus lalin bisa tersendat ketika ada kendaraan besar dari arah berlawanan hingga harus terpaksa saling mengantree bergiliran melaju pelan-pelan kembali.

Pihak RW setempat mengimbau kepada para pengguna jalan sebaiknya hindari ruas jalan tersbut

“Untuk menghindari kemacetan dan segera cari Alternatif lain agar tidak terjebak imbas kemacetan”, katanya Jaos (45) RW Keramat, Pakuhaji 

Menurut Jasman (34) penguna jalan, bahwa Medan jalan yang di lewati oleh pihak warga dan pengendara agar secepatnya mobil truk di perbaiki.

“Sehingga tidak membuat para pulang kerja nanti Jam 16.00 wib sampai 18.00 Wib akan tidak buat macet dan memperparah kemacetan”, Jasman

Sementara dapat diinfomasikan cuaca cerah, lokasi di jl.raya kramat-cituis kec-pakuhaji, kab-tangerang banten.

(TaerudinS Posbanten.co.id)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f