warga Keluhkan pelayanan PDAM Tirta Kerta Raharja Citra Raya kecamatan Panongan kabupaten tangerang. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tuesday 28th May 2024

warga Keluhkan pelayanan PDAM Tirta Kerta Raharja Citra Raya kecamatan Panongan kabupaten tangerang.

Posbanten.co.id, Tangerang.

Warga citra raya panongan keluhkan suplai air bersih dari PDAM tirta kerta raharja, kepala kantor PDAM citra raya Slow respon, rabu (05/07)

Baya selaku kepala kantor PDAM tirta kerta raharja citra raya tidak tanggap terkait aduan masyarakat.

Bahkan ketika awak media konfirmasi ke kantor PDAM citra raya, panogan hari selasa 4 juli 2023 baya tidak berada di tempat, dan di hubungi via telp wa, hari ini rabu 2023 Baya tidak menjawab, slow respon ini menimbulkan kecurigaan bagi warga citra raya panongan kabupaten tangerang.

Adapun aduan tersebut adalah berupa air bersih dan pembayaran yang cukup tinggi ,Supalai air bersih yang seharusnya dapat dimanfaatkan warga, nyatanya kotor , terdapat berupa cacing kecil di dalam bak warga.

T adalah inisial warga panongan bercerita kepada awak media dan menunjukkan air di bak mandi bahwa” air tersebut kotor dan terdapat cacing kecil seperti jamur .

Selanjutnya nama T juga di samarkan untuk menjaga hal hal yang tidak di inginkan, T meminta kepada dinas kesehatan dan badan pom agar segera melakukan uji lab terkait air bersih PDAM tirta kerta raharja , yang di salurkan PDAM Kerumah warga khususnya yang ada di panongan kabupaten tangerang.

Tak hanya itu T juga menunjukkan jumlah pembayaran yang cukup tinggi dengan pemakaian 58 kubik tapi bayar 480,0000 rupiah lebih, dan inisial T juga mengatakan sambil menunjukkan struk pembayaran ” ya ia aneh nih dua bulan berturut-turut pembayaran saya ko sama persis yaitu bulan maret dan april 2023 tuturnya .

Hal ini menurrut T” PDAM Tirta kerta raharja menjual air kotor dengan harga yang cukup tinggi dan hanya memikirkan pendapatan PDAM tanpa memikirkan nasib konsumennya ungkapnya ke media posbanten.

T sebagai pengguna dan konsumsi air
setiap hari dari PDAM tiirta kerta raharja merasa di rugikan oleh pihak PDAM tirta kerta raharja dan berkeinginan melaporkan hal ini kepada pihak dinas terkait agar segera mungkin menindak lanjutin pungkasnya menutup .

Piter siagian/ iwan fs S. H .

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f