Ada Apa Gedung Binamarga dan Sumber Daya Air, Kabupaten Tangerang Sepi ….Aja Apakah Kantornya Pindah. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Monday 15th July 2024

Ada Apa Gedung Binamarga dan Sumber Daya Air, Kabupaten Tangerang Sepi ….Aja Apakah Kantornya Pindah.

Posbanten.co.id, Tangerang.

Kantor Bina marga dan sumber daya air sepi aja hampir sebulan ini kemana ya pejabatnya apakah kantornya sudah pindah sementara gedung kantor bina marga dan sumber daya air Kabupaten Tangerang saat ini dalam proses Renovasi bahkan hampir dua tahun sekali mendapatkan renovasi. Tahun 2017 gedung lingkungan PU, mendapatkan rehab, untuk tahun 2018 juga mendapatkan anggaran rehab sekeliling gedung lingkungan PU dari anggaran APBD.

Publik pun bertanya tanya dimana sampai saat ini gedung Binamarga masih dalam tahap pembangunan penyelesaian renovasi namun Sangat di sayangkan pembangunan gedung yang megah terkesan tidak ada tamu atau karyawan yang sedang menjalankan tugasnya sebagaimana mestinya Hal ini menjadi sorotan publik.

Pejabat di lingkungan DBMSDA Hampir satu bulan kantor tersebut belum menunjukan kegiatan yang signifikan, bahkan di ruangan para PNS belum aktif apakah pindah kantor atau mangkir kerja. Publik pun jadi bertanya tanya di duga keras para karyawan kantor, dari mulai kepala dinas, kepala bidang dan staf PNS yang masing-masing memegang proyek yang masih berjalan.

Kejadian ini hampir sebulan ini kantor tersebut kosong jadi menimbulkan pertanyaan besar dan Sangat di sayangkan gedung PU yang di bangun dengan anggaran APBD milliaran rupiah, sepi serta terlihat kosong dan juga banyak ruagan yang kosong, timbul dugaan ruangan tidak di manfaatkan sebagaimana mestinya untuk kepentingan kantor.

Bahkan berulang kalib awak media datangi kantor tersebut terlihat sepi aja padahal ada hal penting yang kiranya bisa disampaikan tetapi tidak ada orang dan penjabatnya Ketika jurnalis media posbanten.co.id melakukan investigasi di lapangan kebenaran masuk kekantor DBMSDA terlihat ruangan sepi hanya terlihat beberapa staf non PNS sedang ngobrol sambil mengoperasikan komputer, hal ini menjadi kecurigaan publik dan bertanya tanya ada apa di dinas tersebut.

Banyak hal permasalahan yang ingin disampaikan tetapi tidak bisa sehubungan kantor tersebut tidak ada penjabatnya Ketika masalah hendak di konfirmasikan kepada kepala Dinas PU, H.IWAN Firmansyah pun tidak berada di tempat dan sangat di sayangkan tidak ada di tempat. Bahkan Ruangan Kabid pun sepi pada jam kerja.

Publik menghimbau kepada Pj Bupati Tangerang, Andy Ony agar melakukan sidak di lapangan” serta dapat melakukan tindakan terkait hal tersebut.

Menanggapi keterangan diatas ketua LSM KCBI Joel B simbolon mengatakan, sangat tidak pantas yang dilakukan oleh penjabat di lingkungan dinas bina marga sumber daya air, dimana pengawai sebagai abdi masyarakat tetapi malah jarang di kantor, hal ini menurutnya, kurang pantas dan tidak etis dan juga  pemerintah kabupaten tangerang akan timbul animo baru yang sifatnya negatip.

Dia juga berharap agar pj Bupati Andy Ony dapat melakukan teguran kepada oknum pegawai yang tidak menjalankan tugas sebagai abdi negara dan juga sebagai abdi masyarakat serta tidak menjalankan dengan baik, ini persoalan negara dan juga kepentingan publik, yang semestinya mereka jalankan.

Dia juga menambahkan, perlunya evaluasi oleh Pj Bupati Andy Ony terkait dengan kinerja penjabat di lingkungan dinas bina marga dan sumber daya air

Selain itu dia juga menyampaikan agar rotasi di lingkungan pemerintahan dapat di lakukan demi kepentingan masyarakat kabupaten tangerang menuju masyarakat yang Gemilang dan di harapkan peran aktif Pj Bupati untuk mendengarkan aspirasi rakyat, khususnya masyarakat kabupaten tangerang tandasnya

Piter siagian.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f