Advokat Sapto Wibowo S, S.H. akhir berdamai dan meminta maaf kepada saudari SRO. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Monday 15th July 2024

Advokat Sapto Wibowo S, S.H. akhir berdamai dan meminta maaf kepada saudari SRO.

Posbanten.co.id, Banten.

Akhirnya advokat Sapto Wibowo S, S.H. telah berdamai dan meminta maaf kepada saudari SRO yang merupakan mantan klien nya. Setelah berseteru akhirnya saudara Sapto memutuskan untuk berdamai dan meminta maaf dengan saudari SRO. Rabu 23 Agustus 2023.

Saat awak media mewawancarai Sapto Wibowo S, S.H. di kantor nya di bilangan kantor nya di bilangan Ciputat mengatakan bahwa cukup sudah perseteruan ini dan mengatakan meminta maaf kepada mantan klien nya yaitu saudari SRO. Saya (Sapto) mengakui ini hanya emosi sesaat dan tidak akan mengulangi hal seperti ini lagi karena awal nya baik dan berakhir nya juga harus dengan baik-baik.

Sapto juga mengatakan akan mencabut laporan nya yang di buat pada tanggal 26 Juli kepada saudari RSO ke SPKT POLDA METRO JAYA dengan Nomor : STTLP/B/VII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA. Sapto mengatakan bahwa saudari SRO telah membayarkan PJH nya di Mall Ciputra Grogol tepatnya di Solaria Jakarta Barat dan saya (Sapto) menggap permasalahan ini telah selesai maka nya dalam waktu dekat akan segera mencabut laporan tersebut ujar Sapto.

Di akhir wawancara Sapto mengatakan kejadian yang kemarin merupakan salah paham saja dan telah menerima biaya operasional dari saudari SRO dalam hal ini karena kondisi saya masih sedang sakit maka nya saya ingin menyudahi perseteruan ini apa bila di lanjutkan yang menang jadi arang yang kalah jadi abu maka nya saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada saudari SRO atas kejadian kesalahpahaman yang terjadi kemarin Tutup nya kepada awak media posbanten.co.id

Piter siagian.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f