Amphibi Kembali Mendapatkan Penghargaan Golden Award 2022 | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Wednesday 17th April 2024

Amphibi Kembali Mendapatkan Penghargaan Golden Award 2022

Bandung, Posbanten.co.id

Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia (AMPHIBI) dianugerahi penghargaan Golden Award 2022 bersama 35 para pelaku usaha.

Acara yang diselengarakan oleh PT. RAJASA MITRAMEDIA
dalam Ivent INDONESIA ACHIEVEMENT MAGAZINE dilaksanakan di Hotel The Trans Luxury Bandung pada,
Jum’at (17/6/2022)

Penyerahan Penghargaan dengan kategori Penyelamat Lingkungan Terbaik 2022 langsung diterima oleh ketua umum Amphibi Agus Salim Tanjung (AST) didampingi Ketua Amphibi Bekasi Raya Moch.Hendri A ST dan Ketua Yasos BKS Sumut Budy Rahayu.

AST menjelaskan bahwa Golden Award ini merupakan penghargaan yang telah terseleksi melalui serangkaian penilaian atas pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan.

Lanjut AST, bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan Indonesia Achievement Magazine kepada dirinya dan Amphibi.

Terlepas dari itu, AST menambahkan penghargaan tersebut akan menjadi motivasinya dalam meningkatkan kinerjanya sebagai penyambung aspirasi masyarakat.

Ditegaskannya, penghargaan dan pujian bukan tujuan utamanya, melainkan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara, ucap AST.

“Mudah-mudahan Golden Award 2022 ini akan menjadi pemicu bagi Pengurus dan Anggota Amphibi se Nkri untuk bisa berbuat lebih baik lagi untuk masyarakat dalam Perbaikan Lingkungan Hidup, ” tutur AST.

Selain Amphibi ternyata Ketua Yasos BKS Budy Rahayu yang merupakan Direktris PT.Akbar Jaya Langgeng Mandiri juga mendapat penghargaan Golden Award 2022.
Adapun penghargaan yang diterima dengan kategori Jasa Transportir terbaik.
(red-amphibi-yasosbks)

Dedy/pos

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f