Anggota Sat Reskrim Polresta Tangerang Lakukan Pengawalan Logistik Pemilu 2024 | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Saturday 2nd March 2024

Anggota Sat Reskrim Polresta Tangerang Lakukan Pengawalan Logistik Pemilu 2024

Posbanten.co.id Tangerang – Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu, Brigpol Achmad, anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang, bersama dengan personel gabungan, melakukan pengawalan logistik pemilu dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Mekar Baru menuju Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Desa Jenggot, Kecamatan Mekar Baru. Hal ini dilakukan pada Selasa, 13 Februari 2024.

Dalam pengawalan ini, logistik pemilu, termasuk kotak suara sebanyak 90 buah, bilik suara, ATK, dan perlengkapan pemilu lainnya, diangkut menggunakan kendaraan truk box. Pengawalan ini melibatkan 4 personel Polri serta pihak-pihak terkait lainnya.

Tindakan pengamanan ini merupakan perintah langsung dari Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, yang menekankan pentingnya menjaga keamanan selama proses pemilu berlangsung.

Brigpol Achmad menyatakan, “Kami, bersama dengan TNI dan unsur terkait lainnya, bertugas di Desa Jenggot untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilu tahun 2024.”

Sementara itu, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, selaku Kasat Reserse Kriminal Polresta Tangerang, menegaskan kesiapan anggota Sat Reskrim dalam memastikan keamanan logistik pemilu guna memastikan jalannya pemilu berlangsung dengan aman.

Polresta Tangerang tetap mengedepankan ketersediaan layanan hotline 110 Polri selama 24 jam penuh, sebagai bagian dari komitmen mereka untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Pewarta  : Adin

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f