Artis Kondang,Abah Komar Diundang Kapolsek Pulosari Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke 76 | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Friday 21st June 2024

Artis Kondang,Abah Komar Diundang Kapolsek Pulosari Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke 76

 

PANDEGLANG – posbanten.co.id Dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-76 Iptu (Inspektur Polisi Satu) Agus Salim, Kapolsek Pulosari Hadirkan Artis Kondang H. Raden Nurul Qomar Gunadiningrat. Kedatangannya ke Polsek Pulosari disambut kegembiraan oleh masyarakat Pulosari.

Nurul Qomar atau dikenal Abah Qomar merupakan seorang pelawak Indonesia yang berdarah Sunda. Ia tergabung dalam grup lawak Empat Sekawan bersama Derry, Ginanjar dan Eman yang dikenal dengan komedi situasi Lika-Liku Laki-laki.

Kedatangan Abah Qomar Ke Polsek Pulosari tak lain atas dasar undangan dari Kapolsek Pulosari untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76 di Polsek Pulosari.

Menurut Iptu Agus Salim, Bahwa dengan mendatangkan Abah Komar Ke Polsek Pulosari selain memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke 76 ia juga sambil memperkenalkan wisata yang ada di Pulosari dan makanan khas sekaligus kerajinan tangan yang ada di Pulosari.

“Selain memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76, agenda Silaturahmi Abah Qomar ke Polsek Pulosari guna mengangkat kekayaan alam dan wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Pulosari” ujarnya.

Menurut Abah Qomar, Bahwa Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Pulosari adalah sosok seorang pemimpin yang rendah hati dan humanis.

“Pak Kapolsek Pulosari itu adalah orang yang handap asor (rendah hati) dan secara filosofi ia juga bisa disebut ‘Bau Latak’ yang artinya Aktif di Kampung atau bermasyarakat” ujarnya.

Lanjut, Guru Besar dan mantan rektor Universitas Muhadi Setiabudi Brebes (UMUS) itu bahwa Pulosari adalah kecamatan dengan hutan yang masih asri serta wisata dengan pemandangan yang indah.

“Pulosari yang memiliki wisata dengan pemandangan alam yang luar biasa indah. Dan makanan buah Koranji yang khas”

“Semoga menjadi polisi pencinta kemanusiaan serta apa yang di perbuat menjadi Tuhan tersenyum”pungkasnya.

Setelah memperkenalkan bermacam-macam khas makanan dan mendatangi beberapa wisata yang ada Pulosari acara itu ditutup dengan (Babacakan) makan bersama dengan camat Pulosari, danposmi, kepala desa, dan masyarakat sekitar di wisata Kolam Renang Sanur Desa Sukarja.

Edi/pos

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f