AWAK MEDIA DI HALANGI SEKURITI UNTUK MELIPUT RAPAT PERSIAPAN KUNJUNGAN IBU KETUA PKK PUSAT. Posbanten.co.id, Tangerang. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tuesday 28th May 2024

AWAK MEDIA DI HALANGI SEKURITI UNTUK MELIPUT RAPAT PERSIAPAN KUNJUNGAN IBU KETUA PKK PUSAT. Posbanten.co.id, Tangerang.

Posbanten.co.id, Tangerang.

Dalam rangka Rapat Persiapan Kunjungan Ibu Ketua TP PKK Pusat menuai hal yang tidak dinginkan oleh tindakan oknum security mencoba menghalagi awak media untuk malakukan liputan terkait rapat kunjungan, Ketua TP PKK Pusat, hari ini di GSG tigaraksa Kabupaten Tangerang, Selasa, 17/10/2023.

Rapat tersebut dihadiri oleh Para pejabat pemerintah daerah yaitu:

1. TP PKK Provinsi Banten

2. TP PKK Kabupaten Tangerang

3. Ketua Dharma Wanita Kabupaten Tangerang

4. Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat.

5. Staf Ahli Bupati Bidang Masyarakat dan SDM

6. Kepala Bapenda

7. Kepala Dinas Bina Marga

8. Kepala Dinas DTRB

9. Kepala Dinas DPMPTS

10. Kepala Bappeda

11. Kepala Dinas DPPKB

12. Kepala Dinas Sosial

13. Kepala Dinas Kominfo

14. Kepala Dinas Kesehatan

15. Kepala DPMPD

16. Kepala Dinas Koperasi dan UKM

17. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan

18. Kabag Umum

19. Kabag Tapem

20. Camat Se-Kabupaten Tangerang

21. Ketua TP PKK Kecamatan Se-Kabupaten

22. Tim EO Kemendagri

Menurut sekda Rudy mahesyal Rasyd setelah rapat selesai di depan gedung GSG tigaraksa mengatakan. Ke awak media Dalam rangka persiapan agenda kunjungan ibu ketua TP. PKK dari pusat, maka seluruh Tim pengurus khusus nya ibu-ibu PKK se-kabupaten Tangerang agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Tangerang.

Selanjutnya untuk melakukan pelayanan terhadap kinerja para aparatur pemerintah daerah agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Tangerang.

Saat ditemui awak media pak Sek-Da ( Moch. Rudi Maesyal Rasyid ) beliau memberikan keterangan kepada Awak Media bahwasanya rapat tersebut untuk persiapan kunjungan ibu ketua TP PKK Pusat, dan Program kesehatan bagi masyarakat untuk kesehatan balita, kesehatan masyarakat umumnya dan juga ada kegiatan-kegiatan lain yang bernuansa dengan kesehatan.

Rudi mahesyal Rasyid menyebut hal ini bukan untuk penilaian ini hanya kunjungan pembinaan saja dan ini menurut kami cukup bermanfaat pembinaan supaya PKK di wilayah kabupaten dan provinsi kecamatan dengan Desa juga pada kader-kader posyandu untuk lebih meningkatkan kinerja lagi terkait dengan kesehatan masyarakat itu sendiri.

Pak Sek-Da juga mengharapkan kerjasamanya dengan tim agar dapat memberikan pelayanan kesehatan bagi balita, ibu hamil serta kesehatan yang lainnya dan menghasilkan yang terbaik untuk masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Tangerang Banten.

Selanjutnya sebelum acara dimulai awak media sudah sampaikan mau liputan terkait kegiatan tersebut namun Pada saat acara rapat berlangsung Pihak media dihalang-halangi atau tidak diizinkan masuk untuk mengambil foto/Vidio pada saat acara berlangsung oleh pihak scurity Inisial SR dan SM, maka dari itu kami pihak awak media tidak bisa menampilkan kegiatan acara berlangsung dan tidak bisa untuk mengambil gambar atau video tersebut. Dan hal ini tentu melanggar UUD no. 40. THN 1999. Tentang pers.

Dihimbau kepada pj bupati, sekda agar melakukan tindakan terhadap oknum security tersebut karena sudah dengan jelas menghalangi jurnalis, dan diharapkan kiranya kepolisian agar menindak para security tersebut, yang dengan jelas menghalang-halangi awak media untuk lakukan liputan dan publikasi kegiatan pemerintah.

Piter siagian.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f