Biddokkes Polda Banten Gelar Pemeriksaan Kesehatan Calon Praja IPDN | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Saturday 2nd March 2024

Biddokkes Polda Banten Gelar Pemeriksaan Kesehatan Calon Praja IPDN

 

Serang – posbanten.co.id Biddokes Polda Banten melaksanakan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) seleksi penerimaan Institusi Dalam Negeri (IPDN) pengiriman daerah (Panda) Polda Banten, Tahun 2022, bertempat di Aula Serbaguna Polda Banten pada Senin (27/06).

Kegiatan dihadiri oleh Ketua Tim (Katim) pelaksanaan rikkes calon IPDN Kombes Pol Dr. Agung Widodo, pengawas Internal dari Itwasda Polda Banten, pengawas internal dari Bidpropam Polda Banten, serta pengawas Eksternal dari IPDN Sdr. Agus Narantery.

Agung menjelaskan kegiatan rikkes calon praja IPDN, “Dalam kegiatan rikkes kali ini yaitu meliputi pemeriksaan tinggi badan dan berat badan, pemeriksaan Gigi, pemeriksaan tensi darah, pemeriksaan mata dan pemeriksaan fisik.” kata Agung.

Agung menerangkan dalam kegiatan ini diikuti oleh 60 peserta seleksi praja dengan jumlah peserta 41 Pria, dan 19 Wanita, “Dalam kegiatan ini diikuti oleh 60 peserta seleksi praja dengan jumlah peserta 41 Pria, dan 19 Wanita.” terang Agung.

Dalam kegiatan rikkes Agung menerangkan bahwa kegiatan berjalan lancar, “Dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dan kegiatan berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.” tutup Agung (Bidhumas).

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f