Bina Fisik, Anggota satgas TMMD lari pagi di jalan baru | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Wednesday 19th June 2024

Bina Fisik, Anggota satgas TMMD lari pagi di jalan baru

Posbanten.co.id Sragen- Pagi yang cerah, Anggota satgas TMMD Reg 119 Kodim 0725/Sragen awali dengan apel pagi dan senam mulai bekerja. Tuntutan capaian hasil pengerjaan sasar fisik maupun non fisik bagi anggota satgas TMMD Reg 119 tidak membuat mereka terlena dalam membina fisik mereka masing-masing agar stamina mereka tetap terjaga. Banyak cara untuk mereka berolahraga agar fisik mereka tetap terjaga, Salah satu cara yang memang sudah menjadi rutinitas mereka sehari-hari mana kala mereka berada di home base adalah lari pagi.( 03/03/2024)

Jalan di Desa gedongan yang dibilang jauh dari pusat kota akan tetapi cukup ramai aktifitas lalu lalang kendaraan pada pagi hari. Agar tidak mengganggu kendaraan yang lalu lalang kami laksanakan lari pagi di jalan baru yang cornya sudah kering. Pengecoran jalan sudah mencapai 54,44% dari target pengecoran sepanjang 1.506 meter. Artinya jalan yang sudah dilakukan pengecoran lebih dari 750 meter dan cukup untuk menjadi track lari pagi bagi anggota satgas TMMD Reg 119.

” Lari pagi tetap kami laksanakan untuk menjaga fisik yang prima, Apalagi udara disini sangat sejuk tidak seperti di kota banyak asap kendaraan”, Ucap Letda Inf Yunius Tino Winarto ( Dan SSK satgas TMMD Reg 119 Kodim 0725/Sragen).

Pembinaan fisik anggota satgas TMMD Reg 119 Kodim 0725/Sragen juga menjadi bagian dari tanggung jawab Dansatgas TMMD. Pesan Dansatgas TMMD Letkol Inf Yoga Yastinanda,S.I.P pada saat pengecekan sasaran fisik dan non fisik kepada anggota satgas TMMD, “Kegiatan kalian memang cukup menguras tenaga oleh karena itu saya harap pembinaan fisik tetap dilaksanakan, Manfaatkan sarana yang ada bila jalan yang dicor sudah kering gunakan untuk lari atau joging”.

Anggota satgas TMMD yang berlari pagi di jalan yang baru dicor merupakan bagian dari kegiatan fisik yang penting untuk memelihara kesehatan dan kebugaran mereka. Ini juga bisa menjadi contoh kegiatan yang memanfaatkan infrastruktur baru yang telah dibangun untuk kepentingan masyarakat.

sumber : Agus Kemplu.

Redaksi : Piter Siagian A.Md

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f