Bripka Hadi Menitipkan Senjata Api Inventaris | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Saturday 2nd March 2024

Bripka Hadi Menitipkan Senjata Api Inventaris

Posbanten.co.id Tangerang  11 Februari 2024** – Sebagai bagian dari persiapan dalam melakukan pengamanan, Bripka Hadi dan beberapa anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) lainnya melakukan penitipan senjata api inventaris kepada Bagian Logistik (BagLog) Polresta Tangerang pada tanggal 11 Februari 2024.

Penitipan senjata api ini dilakukan atas perintah langsung dari Kapolresta Tangerang, Kombespol Baktiar Joko Mujiono, yang menyatakan bahwa selama Pam Pemilu ini, anggota tidak diperkenankan membawa senjata api. Oleh karena itu, senjata api tersebut segera dititipkan kepada Logistik Polresta Tangerang untuk sementara waktu.

Langkah ini mencerminkan komitmen Polresta Tangerang dalam menjaga keamanan dan keselamatan selama proses pemilihan berlangsung. Dengan mengurangi penggunaan senjata api oleh anggota, diharapkan dapat mencegah terjadinya insiden yang tidak diinginkan dan memastikan proses pemilihan berlangsung dengan aman dan tertib.

Polresta Tangerang juga tetap aktif dengan membuka Hotline 110 Polri yang siaga 24 jam. Masyarakat diimbau untuk melaporkan segala bentuk gangguan keamanan atau ketertiban yang mereka saksikan selama aksi unjuk rasa, sehingga dapat ditangani dengan cepat dan efektif oleh pihak berwenang.

Dengan langkah-langkah preventif seperti ini, Polresta Tangerang berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat serta memastikan terlaksananya proses pemilihan yang demokratis dan berintegritas di wilayah hukumnya.

Pewarta  : Adien

Redaksi  : Piter siagian Amd

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f