Camat Ujung Pandang Syahrial menghadiri sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Friday 19th April 2024

Camat Ujung Pandang Syahrial menghadiri sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan.

Ujung Padang, posbanten.co,id

Camat Ujung Pandang Syahrial menghadiri sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan T.A 2023, Selasa, (17/01)

Pelaksanaan Musrenbang tersebut di adakan di dua kelurahan yang berbeda yaitu Kelurahan maloku bertempat di Hotel cafe palos JL.simba opu dan Kelurahan maloku bertempat di kantor Kelurahan maloku Jl.simba opu kecamatan Ujung Pandang.

Dalam sambutannya Syahrial berharap usulan Musrenbang tersebut dapat bersinergi dengan perencanaan pembangunan Pemerintah Kota Makassar.

“Kegiatan-kegiatan yang direncanakan hari ini, saya harapkan bisa bersinergi dengan rencana pembangunan yang sudah disahkan Pemerintah Kota dalam Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Makassar.Ujar Syahrial

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bapeda Kota Makassar, Ketua F.K LPM, Tokoh Masyarakat (Tomas) dan RT/RW lurah .maloku dan lurah maloku.

Muh Arifin / deni / posb

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f