Dandim Hadiri Apel Gelar Pasukan Di Polres Boyolali | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Wednesday 17th April 2024

Dandim Hadiri Apel Gelar Pasukan Di Polres Boyolali

Posbanten.co.id Boyolali. Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han. menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Tahun 2024 bertempat di Mapolres Boyolali. Jl. Solo – Semarang Desa Ngadirejo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali, Sabtu ( 02/03/24)

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Boyolali AKBP Petrus P. Silalahi, S.H., S.I.K., M.H., turut dihadiri oleh Wakapolres, Kadis Perhubungan, PJU Polres Boyolali, Anggota Kodim, Pol-PP dan Anggota Dishub.

AKBP Petrus P. Silalahi, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan dalam rangka mewujudkan cipta kondisi KAMSELTIBCARLANTAS menjelang Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 sekaligus untuk mengetahui sejauh mana personel maupun saran pendukung lainnya, Sehingga kegiatan dapat berjalan dan berhasil sesuia dengan tujuan serta sasaran yangvtelah ditetapkan, Polri telah menetapkan kalender Opersi keselamatan lalulintas yang rutin dilaksanakan setiap tahun.

Lanjut Kapolres, Polda Jateng menggelar Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Tahun 2024 selama 14 Hari dimulai dari tanggal 4 Maret hingga 17 Maret 2024 yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Dengan mengambil Tema ” Operasi Keselamatan berlalu lintas guna terwujudnya Indonesia maju”

Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Tahun 2024 mengedepankan kegiatan PREEMTIF, PREVENTIF di sertai penegakan hukum dengan humanis dan edukatif

 Tujuann di gelarnya operasi ini adalah meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, menirunkan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas sehingga tercipta KAMSELTIBCARLANTAS diharapkan dapat berjalan lancar dan memberikan hasil positif dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat”. tegas Kapolres.

Usai kegiatan Gelar Pasukan, Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han mengatakan bahwa TNI khususnya Kodim 0724/Boyolali  siap dalam memantabkan pertahanan wilayah Aspek Darat dengan selalu siap mendukung dan memback-up upaya-upaya Polres Boyolali dalam mewujudkan Keamanan dan ketertiban masyarakat.

Lanjut Dandim, “untuk itu soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri maupun instansi terkait lainnya senantiasa kita mantapkan dalam rangka mewujudkan kondusifitas wilayah Kabupaten Boyolali ini”, pungkasnya.

  Sumber : Agus Kemplu.

Redaksi : Piter Siagian A.Md.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f