Desa Margasari Gelar MTQ Ke dua Di Halaman Kelurahan Margasari. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 26th May 2024

Desa Margasari Gelar MTQ Ke dua Di Halaman Kelurahan Margasari.

Desa Margasari Gelar MTQ Ke dua Di Halaman Kelurahan Margasari.

Posbanten.co.id Tangerang,

Ribuan warga desa margasari ikuti MTQ ke dua desa margasari, kecamatan tigaraksa, antusias warga untuk menyaksikan perlombaan MTQ tingkat desa menjadi perhatian para ulama dan masyarakat.

Acara tersebut di hadiri, camat, kapolsek.mui. danramil, tokoh masyarakat, kader pkk , tokoh pemuda, BPD, dan masyarakat desa margasari.

Menurut warga desa marga sari yang hadir di lokasi saat ditemui awak media mengatakan bahwa kegiatan MTQ ini sagat positip buat warga desa marga sari, hal ini menjadi soroton publik dan akan lebih cepat terlihat oleh masyarakat kabupaten yang tiap harinya datang dari berbagai kecamatan, manakala desa margasari terletak di pusat pemerintahan kabupaten tangerang ujarnya.

M. TOYIB menyebut, desa margasari diharapkan mampu menciptakan warganya menjadi religius dan beragama untuk menjadi tauladan dan contoh baik bagi masyarakat luas

Ditempat yang sama kepala desa margasari mengatakan MTQ ke dua ini antusias masyarakat sangat luar biasa dan berharap kedepan lebih meriah lagi dan warga masyarakat desa margasari dapat mewakili baik ditingkat kecamatan. Kabupaten dan propinsi bahkan nasional.

Selanjut M. TOYIB juga berharap kedepan para pemenang MTQ ini dapat menjadi juara di tingkat kecamatan, kegiatan ini dilakukan untuk mencari bibit bibit untuk nantinya dapat mewakili desa margarasi di pentas MTQ tingkat kecamatan dan sebanyak 8 kategori yang di lombakan dan di ikuti oleh 32 peserta dari tingkat Rt se_desa margasari.

Para peserta yang mengikuti perlombaan dengan 8 kategori antara lain, *tumpeng, * Hadist, * thilawah, * qosida,* pildacil, * lomba Azan, * Hafizt, * murotal.

Selanjutnya pembagian hadiah doulpraze bagi setiap pemenang berdasarkan undian seperti halnya biasa dan lazim di acara lain,

Namun dalam hal ini warga desa margasari dapat terhibur dengan acara MTQ ke dua ini dan berharap kedepan acara ini berkesinambungan dan dapat menciptakan bibit baru dan menjadi juara di setiap evan MTQ pungkasnya.

Piter siagian.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f