Desa Ranca Iyuh Gelar Serah Terima Jabatan di Kantor Desa Ranca Iyuh. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tuesday 16th July 2024

Desa Ranca Iyuh Gelar Serah Terima Jabatan di Kantor Desa Ranca Iyuh.

 

Posbanten.co.id, Tangerang

Gelar serah terima jabatan dilingkungan desa ranca iyuh dari pj kepala desa Hadaru SE, kepada bapak suherman kepala desa terpilih periode 2023_2029 yang sudah dilantik berdasarkan SK, Bupati tangerang,

Seremonial serah terima jabatan kepala desa ranca iyuh dihadiri, camat panongan, kapolsek panongan, Danramil, kepala desa se_kecamatan panongan, DPD, Karang taruna, PKK, dan tamu undangan.

Pj Hudori SE, memaparkan bahwa selama menjabat kepala desa banyak hal yang di lakukan untuk keperluan masyarakat baik pembangunan dan beberapa hal seperti menyerahkan saru unit mobil ambulans untuk kepentingan masyarakat.

Keberlanjutan pelayanan masyarakat menurutnya perlu di lanjutkan dan ditingkatkan untuk kepentingan masyarakat, banyak hal hal kecil yang juga di kerjakan kepala desa dan ini sangat berat jika tidak terbiasa tak akan kuat, dalam kesempatan itu hudori juga mohon maaf jika ada kesalahan dan mohon ijin semoga ranca iyuh lebih baik kedepan ujarnya.

Hudori, juga mengucapkan terima kasih kepada kapolsek, Danramil, yang telah berjibaku untuk melakukan pengamanan sehingga pemilhan kepala desa ranca iyuh aman dan kondusip ungkapnya.

Suherman kepala desa ranca iyuh memaparkan bahwa, kemenangan saya adalah kemengan seluruh masyarakat selanjutnya suherman juga mengutarakan bahwa saat menjalankan amanah dirinya akan menjalankan amanah itu dam membawa ranca iyuh menjadi desa yang religius ungkapnya.

Tak hanya itu suherman juga mengucapkan terimakasih keseluruh elemen masyarakat yang telah mendukungnya dan yang tidak mendukungnya, mari kita bersatu untuk kemajuan ranca iyuh, dan juga terimakasih bagi seluruh masyarakat desa ranca iyuh yang mengantarkan dirinya menjadi pemenang dan dengan amanah ini diharapkan kerjasamanya untuk kemajuan ranca iyuh dan ini semua untuk kepentingan masyarakat ucapnya.

Selain itu suherman juga mengajak seluruh masyarakat agar mendukung program program kerja, baik pembangunan pisik dan non pisik, untuk kemajuan desa ranca iyuh, dan dalam kesempatan itu suherman juga mengatakan bahwa kepemimnanya di harapkan baik yang mendukung maupun tidak mendukung, berbeda pilihan dan pandangan adalah hal biasa oleh karena itu mari kita bersatu dan pesta demokrasi pilkades telah usai mari kita jalankan roda program kerja, program pembangunan ranca iyuh pungkasnya.

Camat panongan bapak Drs. H. Heru ultari menyampaikan bahwa, mengemban amanah bukanlah hal mudah perlu kerja keras untuk menjalankan program kerja, program pembangunan harus dilaksanakan, dan pelayanan masyarakat sangat penting dan ini semua tentunya diharapkan kerja sama yang semua perangkat desa.

Pelayanan masyarakat adalah hal yang utama bahwa mengemban amanah adalah pekerjaan yang sangat tidak mudah untuk di jalankan dan ini harus benar benar sesuai harapan masyarakat ranca iyuh tuturnya.

Pesta rakyat pilkades telah usai dan berjalan aman dan kondusif hal ini peran aktif seluruh masyarakat dan tak luput KEPOLISIAN, TNI yang sudah berjibaku, siang dan malam, dan saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya. walaupun beda pandangan beda pilihan, tetapi masyarakat desa ranca iyuh bisa bersatu dan diharapkan tidak ada perbedaan dalam menjalankan pelayanan masyarakat, roda pembangunan dan program program kerja berkelanjutan untuk kepentingan masyarakat ranca iyuh tandasnya.

Piter siagian.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f