Ditpolairud Polda Banten Patroli di Perairan Utara Sangiang dan Sekitarnya | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Saturday 25th May 2024

Ditpolairud Polda Banten Patroli di Perairan Utara Sangiang dan Sekitarnya

Merak, posbanten.co.id

Personel Ditpolairud Polda Banten melakukan kegiatan patroli perairan diwilayah Perairan Utara Sangiang dan sekitarnya guna mencegah adanya gangguan yang terjadi sehingga menciptakan rasa aman dan kondusif diperairan tersebut pada Jumat (03/06).

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom mengatakan dilaksanakannya kegiatan ini agar terciptanya rasa aman dan terhindar dari gangguan yang dapat merugikan atau mengganggu kenyamanan masyarakat sekitaran Perairan Utara Sangiang.

“Betul, Pada hari ini personel Ditpolairud Polda Banten baru saja melakukan kegiatan patroli di perairan utara sangiang dan sekitarnya. Kegiatan ini dilakukan secara rutin dan bertujuan untuk mengantisipasi gangguan yang akan terjadi di wilayah perairan dan sekitarnya” Ujar Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom.

Adapun, Danpal KP XXIII-1006 menjelaskan bahwa patroli tersebut berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah selama kegiatan patroli berlangsung tidak ada gangguan apapun, semua berjalan dengan lancar dan keadaan yang kondusif” ucapnya.

Kemudian selain melakukan patroli, personel Ditpolairud Polda Banten juga memantau kapal yang berlabuh atau bersandar di Perairan utara sangiang dan sekitarnya. (Bidhumas)

Dedy/pos 

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f