Duduk Minum Kopi, Cara Babinsa Dekatkan Diri dengan Warga | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tuesday 28th May 2024

Duduk Minum Kopi, Cara Babinsa Dekatkan Diri dengan Warga

Posbanten.ci.id, Sragen,

Warung kopi merupakan sarana berkumpulnya warga masyarakat untuk bersosialisasi atau sekadar bercengkerama untuk membahas permasalahan dengan menikmati secangkir kopi sebagai hobinya.

Salah satu wujud keberhasilan seorang Babinsa di desa binaan adalah kedekatan dan keakrabannya dengan warga binaan dalam menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik.

Seperti halnya yang dilakukan salah satu Babinsa Desa Girimargo Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen Sertu Adi melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga Dk.Kedungdowo Rt 04 Kec. Miri, Kamis ( 23/11/2023 )

Kegiatan komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu ditingkatkan guna mendekatkan Aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang di butuhkan oleh rakyat.

Kesempatan yang baik ini Babinsa memberikan arahan kepada warga binaan agar jangan canggung atau takut untuk datang ke Koramil meski hanya sekedar Ngobrol atau bincang -bincang dan tak usah segan untuk melaporkan apabila di desanya terjadi musibah agar cepat di tindak lanjuti oleh anggota Koramil.

Tujuan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa sudah sesuai dengan perintah dan instruksi langsung dari Komando Atas supaya slogan yang selama ini didengung-dengungkan dapat terlaksana dengan baik.

(Agus Kemplu) piter siagian

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f