GANNAS Banten: Mendukung dan Siap Giatkan P4GN Bersama BNNP Banten | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Wednesday 17th April 2024

GANNAS Banten: Mendukung dan Siap Giatkan P4GN Bersama BNNP Banten

Serang, Posbanten.co.id

Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANNAS) Banten yang di komandoi oleh Ali Nasrullah Ramadhan menyatakan bahwa secara pribadi dan organisasi GANNAS Banten tetap solid dan eksis melakukan berbagai kegiatan P4GN sesuai aturan perundang-undangan, sebagaimana kapasitas masyarakat yang termuat dalam UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Ali Nasrullah disela sela waktu seminar dan malam renungan peringatan HANI tahun 2022 yang bertempat di salah satu hotel di Kota Serang pada hari Jumat tanggal 24 Juli 2022, ia menyatakan bahwa dirinya hadir dalam acara tersebut sesuai dengan undangan BNNP Banten yang meminta agar GANNAS Banten mengirimkan 4 anggota untuk ikut berpartisipasi dalam agenda yang diselenggarakan oleh BNNP Banten.

Dirinya mengaku, terus melaksanakan giat P4GN dalam dua bidang yang difokuskan, yakni penyuluhan anti narkoba melalui jaringan pesantren dan kelompok masyarakat, serta melakukan pendampingan proses rehabilitasi terhadap individu (pecandu/ pemakai) yang memerlukan rehabilitasi.

Ketika ditanya, keterkaitan dengan BNNP Banten selama ini, Ali menegaskan bahwa yang diarahkan untuk bergerak masif adalah GANNAS pada Level Kabupaten / Kota di Provinsi Banten.

“Prinsipnya, kami siap sinergi dan siap membantu kinerja BNNP Banten dalam program kegiatan yang telah mereka susun dan rencanakan.
Kami mendukung dan jika dilibatkan, maka kami siap,” ucap Ali. (SAR)

Dedy/pos

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f