Gempar …..!!! Dan Kena Frank Seluruh Indonesia Bahkan Dunia. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 14th April 2024

Gempar …..!!! Dan Kena Frank Seluruh Indonesia Bahkan Dunia.

Posbanten.co.id, Tangerang.

Setelah Dugaan hilangnya ustad sopian yang menggemparkan jagat raya hingga berita yang simpang siur yang belum jelas titik terang nya kini telah mendapat kepastian 7/ 11/ 2023.

Kepulangan ustad sopian yang beberapa hari lalu diduga hilang tepat pada kamis tanggal 2 nopember 2023 kini telah berkumpul dengan keluarga di desa ranca buaya kecamatan jambe, kabupaten tangerang.

Menurut keterangan warga saat ini ustad sopian sudah berkumpul tetapi belum bisa di temui dengan alasan agar lebih tenang dulu sehingga awak media belum bisa menggali informasi lebih lanjut atas kejadian tersebut.

Iki warga desa ranca buaya menyebut, perangkat desa maupun masyarakat belum bisa berkunjung untuk menjaga pisikologi ustad sopian. Dan pihak keluarga meminta seluruh masyarakat agar jangan dulu meminta konfirmasi kepada ustad.

Kemudian mereka dari pihak keluarga juga memohon agar perangkat desa serta yang lain dapat memahami situasi dan kondisi keluarga paska hilangnya ustad sopian, Dimana selama ini berita simpang siur, ada yang bilang di makan buaya, dimakan ikan besar, dan yang lain.

Hilangnya ustad sopian beberapa hari lalu yang menjadi perbincangan hagat di publik serta menjadi perhatian akibat dari goncang ganjing berita hingga timsar dan BPDB serta perangkat desa dan aparat TNI dan Polri di buat bekerja keras untuk mencarinya.

Supandi kepala desa Ranca Buaya mengatakan, bahwa ustad Sopian sudah pulang kerumah kemarin dan saat ini sudah berada di rumahnya dan telah berkumpul dengan keluarga semoga dengan telah pulangnya ustad sopian keluarga bisa merasa tenang serta ustad sopian sehat  tandasnya.

Piter siagian.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f