Ghojali Ketua RW 03 Apresiasi Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya Tahap 3 | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 26th May 2024

Ghojali Ketua RW 03 Apresiasi Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya Tahap 3 

posbanren.co.id, Tangsel.

Penyaluran Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah rumah yang dilaksanakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI ternyata dapat dirasakan oleh masyarakat Kota Tangerang.

Salah satu yang menerima Program BSPS tersebut adalah Saun, warga Kelurahan Selapajang jaya, Kecamatan Neglasari, yang rumahnya dibedah menjadi lebih layak huni.

Saun kini yang tercatat sebagai salah satu penerima BSPS Kementerian PUPR. Selama ini dirinya tinggal di rumah yang tidak layak huni bersama istri sehingga saat pemerintah Provinsi Banten, melaksanakan verifikasi usulan penerima BSPS akhirnya bisa memperoleh bantuan bedah rumah.

“Alhamdulillah saya senang sekali dapat bantuan bedah rumah ini. Semoga Program BSPS ini bisa terus dilanjutkan supaya semua orang bisa punya rumah layak huni,” ujar Saun

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kementerian PUPR melalui pemerintah Provinsi Banten, yang telah membantu rumah saya menjadi lebih baik,” ucapnya lagi.

Di tempat yang sama, Ketua RW 03, Ghojali turut menghaturkan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan bedah rumah melalui Kementrian PUPR dengan program BSPS. Ini tidak hanya di kelurahan selapajang tapi meliputi kelurahan kelurahan lain yang ada di kecamatan Neglasari Kota Tangerang.

“Alhamdulillah warga di Kelurahan Selapajang Jaya khususnya, dan warga di kelurahan lain di Kecamatan Neglasari sangat senang dengan bantuan program BSPS ini, di kelurahan selapajang ada kurang lebih 49 KK (Kartu Keluarga) atau rumah yang mendapat BSPS. Jika ditambah kelurahan lain yang ada di kecamatan Neglasari mencapai ratusan lah,” ujar Ghojali.

Lanjut Ghozali di Kelurahan Selapajang ada 49 Kartu Keluarga (KK) yang menerima BSPS khusus di warga saya RW 03 ada 9 KK yang menerima BSPS tersebut.

“Alhamdulillah warga saya yang tadinya rumah nya berdinding bilik atau triplek sekarang sudah bagus, karna memang bahan material yang di berikan juga sangat bagus, terkait material dari hasil musyawarah dan mufakat tim pendamping dan masyarakat penerima BSPS yang laksanakan di balai warga, ada tiga material saat itu yang sama-sama kita tunjuk, ada 1 material yang siap dalam arti siap dihutang. Karena sistim pembayaran setelah pembangunan selesai,” tuturnya

Menurut Ghojali, bantuan BSPS sangat bermanfaat bagi masyarakat. Dia berharap program tersebut tetap berjalan dan berkelanjutan.

“Program ini berjalan lancar berkat kerja sama semua unsur yang telah mendorong mengawal progam ini sehingga berjalan tanpa hambatan,” tutupnya.

chrdn.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f