Halal Bi Halal, Pemdes Langkan Bersama TP PKK Serahkan 200 Paket Sembako | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 26th May 2024

Halal Bi Halal, Pemdes Langkan Bersama TP PKK Serahkan 200 Paket Sembako 

Posbanten.co.id PELALAWAN- Dalam Rangka Halal Bi Halal, Pemerintah Desa (Pemdes) Langkan bersama Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) salurkan bantuan 200 paket sembako untuk anak yatim piatu, lanjut usia (Lansia) dan janda kurang mampu.

Penyerahan bantuan, dilakukan Kepala Desa (Kades) Langkan M Yase Irma S.Pd dan Ketua TP PKK Langkan Isti Novitun S.Pd, di Aula Kantor Desa Langkan, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau, Sabtu (20/4/2024).

Kegiatan acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an , sambutan, ceramah agama, doa dan pembagian paket sembako pada anak yatim piatu, lansia dan janda kurang mampu.

“Saya mengucapkan terimakasih TP PKK selalu siap siaga untuk melaksanakan semua kegiatan PKK di Desa Langkan. Selama ini, tanpa mereka kegiatan seperti ini tidak akan terlaksana,” kata Ketua TP PKK Desa Langkan, Isti Novitun, dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini, Isti Novitun menyampaikan, mohon maaf kepada bapak atau ibu yang hadir karena di pastikan sebagai manusia kita memiliki kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.

Kepala Desa Langkan M Yaser Irma meminta, masyarakat peserta halal bi halal memaafkan kesalahan dan kekilafan warga yang sudah meninggal dunia selama 1 Syawal 1444 Hijriah sampai 12 Syawal 1445 Hijiriah, seraya mengajak masyarakat membaca al-fatihah untuk warga yang meninggal dunia.

“Dalam waktu satu tahun warga muslim yang meninggal sebanyak 15 orang. Semoga acara ini membawa keberkahan untuk semua,” ucap Yaser.

Acara halal bihalal ini, dihadiri Anggota DPRD terpilih Dedi Priyanto, S.Pd, Ketua BPD Riki Hidayat SE, Wakil dan Anggota BPD Yatno, Herman, Sekdes, 20 RT dan tokoh masyarakat.

Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan terpilih Dedi Priyanto menyampaikan, terima kasih untuk semua warga dapil 5 khususnya warga Langkan yang telah mengantarkan dirinya ke kursi DPRD kabupaten Pelalawan.

“Saya akan memperjuangkan aspirasi warga dapil 5 Langgam dan Sikijang,” ucapnya.

Sebagai penceramah dalam kegiatan itu diundang Ustadz dari Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan. Alhamdulillah semua jamaah bersuka cita dan antusias mendengarkan ceramah yang disampaikan ustad muslimin karena ustad membawakan materi ceramahnya sangat renyah dan sesekali bercanda dengan jamaah.

Pewarta Anhar

Redaksi Piter Siagian A.Md

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f