HASTO KRISTIYANTO SEKJEN PDIP GAUNGKAN SEMANGAT, MENANGKAN GANJAR MAHFUD MD, DI PEMILU 2024 NANTI, DAN PERKENALKAN PROGRAM KTP SAKTI KE PUBLIK DI TANGSEL. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Monday 15th July 2024

HASTO KRISTIYANTO SEKJEN PDIP GAUNGKAN SEMANGAT, MENANGKAN GANJAR MAHFUD MD, DI PEMILU 2024 NANTI, DAN PERKENALKAN PROGRAM KTP SAKTI KE PUBLIK DI TANGSEL.

Posbanten.co.id, Tangsel.

Sekjen Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto memulai  safari politiknya dengan bertandang ke Provinsi Banten termasuk ke Kota Tangerang Selatan ( Tangsel ) bertempat di Halaman Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan, pada Senin (11/12/2023).

Hasto Kristiyanto juga turut menyapa langsung para simpatisan dan kader PDI Perjuangan Tangsel.

Safari Politik dihadiri oleh Ketua DPC PDIP Tangsel Wanto Sugito,q Anggota DPR RI Dapil Banten 3 Rano Karno, Marinus Gea, Ichsan Soelistyo, Ananta Wahana, Anggota DPR RI Komisi IX Ribka Tjiptaning, Anggota DPRD Provinsi Banten M. Toha, Hj. Anita, Anggota DPRD Tangsel Ledy Butar-Butar, Iwan Rahayu, Drajat Soemarsono, dan Jajaran Caleg DPRD Tangsel dan Provinsi.

Dalam kesempatan itu, Hasto menyampaikan kepada seluruh simpatisan dan kader untuk solid dan semangat bergerak untuk memenangkan pasangan Ganjar -Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memperkenalkan program unggulan pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud Md yakni KTP Sakti. Kartu ini kata Hasto adalah penggabungan seluruh program kartu yang sebelumnya dibuat Presiden Joko Widodo, seperti Kartu Indonesia Sehat, Kartu Prakerja, Kartu Prasejahtera, dan lainnya.

“KTP Sakti ini menyatukan kebijakan pro rakyat, Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Prasejahtera, Kartu Prakerja, Bansos, BLT, semua disatukan di dalam KTP Sakti. Jadi cukup satu kartu,” ujar Hasto saat melakukan safari politik dengan mengunjungi simpatisan dan kader PDI Perjuangan Tangsel.

Hasto mengatakan, KTP Sakti adalah singkatan dari KTP Satu Kartu Terpadu Indonesia yang memberikan berbagai manfaat fasilitas di dalamnya. Menurut Hasto, jika Ganjar menjadi presiden, maka masyarakat hanya perlu menggunakan KTP-nya, maka seluruh kebutuhan hidupnya dapat dipenuhi negara.

Hasto menambahkan, KTP Sakti ini diyakini akan mampu menyelesaikan berbagai persoalan masyarakat yang kesulitan saat mengakses kesehatan, pendidikan dan bantuan sosial. Jaminannya hanya cukup dengan Kartu Sakti.

Hasto optimis program KTP Sakti ini dapat bergulir dan menjadi program unggulan Ganjar jika terpilih menjadi presiden pada Pemilu 2024. “Kok bisa? Kita bisa, Menpan-RB dari kita, kita sudah diskusi, nanti Menteri Keuangan juga dari kita.

“Sebab, program KTP Sakti itu merupakan komitmen pemerintah terhadap rakyatnya, sehingga wajib diberikan pelayanan yang lebih mudah dan tidak boleh berbelit-belit.

Kami minta kader PDI Perjuangan di Tangsel dapat mengampanyekan KTP Sakti ke masyarakat untuk kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud yang berkomitmen untuk pemenuhan hak rakyat Indonesia,” ujar Hasto.

Sementara itu, Anggota DPR RI Komisi IX Dr. Ribka Tjiptaning Proletariyati A.AK kepada awak media mengatakan “Kegiatan Safari Politik ini untuk mensolidkan internal partai, jadi pak sekjen Hasto berkeliling dari mulai kemarin ke kota serang dan terakhir ini di Tangsel. “Ucap Tjiptaning.

Ia menambahkan dan berharap, Safari Politik ini mensolidkan internal saja mulai dari struktur, sayap dan badan semua untuk bergerak cepat karena hitungan tinggal 60 hari menjelang pemilu 2024. Mudah-mudahan kedepanya PDIP Menang di Pemilu 2024. “Pungkasnya.

Ditempat yang sama Ketua Panitia Acara Syamsul kepada awak media menuturkan “Safari Politik di Tangsel ini digelar dihari terakhir, yang sebelumnya pak sekjen sudah berkeliling ke Banten. Intinya lebih kepada memberikan spirit kepada Kader Partai, Ranting, PAC, Anak Ranting dan Sayap Badan Partai agar bergerak sesuai harapan pak sekjen door to door. “Tutur Syamsul.

Ia menambahkan, Mudah-mudahan Pemilu 2024 Ganjar-Mahfud MD di Tangerang Selatan menang dan kita bisa menambah kursi di DPRD Tangsel sesuai arahan ketua DPC Tangsel yang tadinya 8 kursi menjadi 11 kursi. “Tutupnya.

Chrdn

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f