Indonesia BIGFEST Taekwondo challenge di Indoor Persita kabupaten tangerang . | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Monday 15th July 2024

Indonesia BIGFEST Taekwondo challenge di Indoor Persita kabupaten tangerang .

Posbanten.co.id, Tangerang.

Pertandingan taekwondo challange tingkat Nasional dihadiri oleh 1200 orang atlet se indonesia bertempat di Indoor persita Tangerang, dan berlangsung pada tangal 15 dan 16 Juli 2023 .

Dihadiri oleh panitia, perwakilan koni Propinsi banten, perwakilan pengprov TI Banten, ketua koni kabupaten tangerang, ketua koni kota , ketua perguruan taekwondo se-indonesia , dan ketua masing masing daerah dan peserta Atlet dan Tamu undangan.

Diketahui gedung Indoor persita adalah milik pemda kabupaten tangerang yang mana satu satu gedung yang Memenuhi regulasi pertandingan Nasional yang ada  di indonesia ujar irwan .

Irwan perwakilan panitia yang berhasil di temui awak media mengemukakan bahwa even BIGFEST taekwondo ini di selenggarakan bertujuan untuk mencari bibit bibit atlet profesional dari  perwakilan daerah untuk pra PON PON bahkan untuk bibit Atlet untuk kejuaran Internasional lainnya .

Cobor Taekwondo yang sudah populer dan populis dengan kejuaran berjenjang seperti o2Sn , popda popnas, pomda.

Event ini merupakan ajang pemanasan dan pemantapan dan kami buat kejuaran setahun tiga kali minimal demi mengembangkan prestasi dari semua kalangan ujar irwan .

Selanjut irwan juga berharap kepada pemerintah ” agar berkenan membangun gedung olah raga di daerah lain dan memberikan perhatian terhadap olah raga Taekwondo. 

Para Atlet yang mengikuti dari Tinggkat junior Hingga propesional, Dan dari Tingkat SD, SMP, dan SMA, serta senior .

Tampil sebagai juara umum prestasi adalah; 

Juara Umum I Prestasi Manroe Club DkI 

Juara Umum II Academy Facta 

Juara Umum III Garuda Club dan 

Juara umum pemula adalah ; 

Juara Umum I Pemula Garuda Club

Juara umum II Pemula Eagle Riau 

Juara umum III pemula Fortiz Club .

Juara umum I Garuda berhasil mendapatkan hadiah medali emas 148, mas 23, perak 5 perunggu kategori prestasi dan pemula.Trianto panji purnomo berharap Semoga berkelanjutan bisa membawa nama baik kota tangerang ujarnya.

Eagle Club Juara umum II dari tingkat pemula Total medali 6 emas dari prestasi 30 medali emas pemula .Terikarnowo spd MH berharap Anak anak yang sudah mendapatkan medali konsisten berlatih dan tingkatkan latihannya ungkapnya.

Ketua Fortiz jakarta timur Sabam Rizal berharap Anak anak didiknya bisa tembus poprop atau seleksi lain ia intinya berlatih terus dan berharap bisa suksenya lebih tinggi pungkasnya menutup .

 

Piter siagian

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f