Intan Nurul Hikmah Tokoh Publik Perempuan Tangguh kabupaten Tangerang Hadiri Diskusi Publik Bonus Demografi: Sebut Dididik Dari Kecil Displin. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 26th May 2024

Intan Nurul Hikmah Tokoh Publik Perempuan Tangguh kabupaten Tangerang Hadiri Diskusi Publik Bonus Demografi: Sebut Dididik Dari Kecil Displin.

Posbanten.co.id kabupaten Tangerang – Diskusi publik digelar dalam rangka untuk menyikapi pilkada kabupaten tangerang yang sebentar lagi akan di gelar untuk menentukan pemimpin masa depan kabupaten tangerang.

Adapun Tema yang Diusung Undang Undang Membangun Kabupaten Tangerang.

Narasumber Direktur eksekutif milenil menyampaikan bahwa moment ini sangat penting untuk membangun kabupaten tangerang kedepan hal itu menurutnya peran pemuda, pemudi di kabupaten tangerang diharapkan dapat amdil untuk membangun kabupaten tangerang.

Aburizal sidik dosen universitas Tirtayasa Banten menyampaikan dalam diskusi benteng pertahanan harus dibangun bersosial maupun bernegara baik sektor pendidikan yang dapat mengabulkan para putra putri untuk berkarya membangun negeri ini ungkapnya

Ia menyatakan, kemajuan negara ini tak lepas dari perempuan perempuan yang tangguh.

Intan Nurul Hikmah Bakal Calon Bupati Tangerang menyampaikan bahwa dirinya selalu didik tepat waktu, dan lebih lanjut Intan menjelaskan bonus demokrasi itu, bagaimana pemuda dapat bersinergi dan berkolaborasi membangun suatu daerah, dengan pendidikan dan pelatihan untuk dapat diberdayakan baik pemerintah maupun swasta menurutnya bonus demografi bisa menjadi positif dan negatif.

Lebih lanjut ia menyampaikan pemuda di kabupaten tangerang harus mampu menjadi underfourty. Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa generasi harus mampu mereleasikan politik itu, menurutnya politik itu seni.

Intan memaparkan bahwa saat ini Gensi itu tidak bisa berdiam satu sisi, menurutnya pemerintah perlu menyesuaikan dengan situasi di kabupaten tangerang. Selain itu pemerintah perlu mencermati bonus demografi untuk menyongsong era emas 2045 nanti.

Ia menambahkan perlu pembinaan baik itu pelatihan di BLK, dan sertifikasi yang didapat oleh anak muda diharapkan dapat meningkatkan mutu agar dapat lebih mudah parà anak muda mendapatkan pekerjaan kedepannya. Intan juga menegaskan peran BLK untuk mendidik putra putri bangsa sangat besar, menurutnya Peran BKL, sangat penting dan banyak perusahaan meminta Sertifikasi BLK, Jadi dirinya sangat setuju pelatihan kaum muda mudi Di BLK.

Selain itu Intan menegaskan bahwa dalam politik itu, bebas untuk menyuarakan politik, bersuara menyampaikan politik sebagai perempuan dirinya terjun kedunia politik hal itu, menurutnya tidak ada larangan baik siapapun itu untuk mendapaftar sebagai calon pemimpin dikabupaten tangerang. Selain itu Intan menjelaskan terkait dirinya mau maju bakal calon bupati kabupaten tangerang adalah atas keinginan masyarakat dorongan masyarakat yang menginginkan dirinya maju untuk bakal calon bupati.

Ia menjelaskan sebagai kader Partai golkar dan bertugas di DPP mendapat mandat dari ketua umum DPP untuk maju sebagai calon bupati. Bahkan Ia menyebut tidak melangkahi ketua DPD kabupaten tangerang. Sebagai kader DPP pusat ia mendapat mandat untuk bisa bersaing dengan yang lain tentunya ada penjaringan kader dengan suara tertinggi jelasnya.

Kemudian Subandi menjelaskan Politik pemberdayaan sangat penting dan pendamping, itu untuk dapat mengerti perbedaan perbedaan serta dengan seringnya demo akan mempengaruhi stabilitas hal itu kurang bangus ia mendorong pemerintah untuk melakukan pendidikan politik pemberdayaan Selain itu, menurutnya Riak riak terus bergulir akan banyaknya pengangguran ia menyebut PR pemerintah masih banyak terangnya.

Chris menjelaskan Usia produktif kabupaten tangerang sangat luar biasa ini sebuah PR besar.  Ia membandingkan Bonus demografi  dengan luar negeri dan juga dengan sesama warga kabupaten tangerang sangat luar biasa ini membuktikan pentingnya persiapan yang mumpuni dengan konsen membangun pundasi bidang pendidikan dan keagamaan.

Bonus demografi adalah momok yang harus kita perbaharui untuk membangun kabupaten tangerang bebas pengangguran. Ia menganologikan pemuda 60 % dikabupaten tangerang. Oleh karena itu menurutnya BLK itu penting karena merupakan pendidikan nonformal. Kita ketahui bersama bahwa pendidikan formal masih banyak lulusan SMP hal itu pentingnya kehadiran BLK ujarnya.

Kemudian Zulkarnaen menyampaikan tugas pemerintah untuk memberdayakan pemudi dengan meningkat mutu dan kwalitas pemudi. Ia menjelaskan membina intervenuer, kedepan itu sangat penting bonus demografi bukanlah hal yang sulit. Akan tetapi keseriusan pemerintah melakukan pemberdayaan pembinaan terhadap kaum muda.

Ia menginginkan jika terpilih menjadi bupati tangerang akan memberdayakan kaum muda agar dapat menjadi intervenuer. Menjadi pengusaha muda yang dapat membangun kabupaten tangerang. Ia berharap siapa pun yang nanti terpilih dapat mengatasi tingkat pengangguran terangnya.

Selain itu, Zulkarnaen juga menyampaikan agar seluruh pengusaha muda dapat menjadi pelopor bagi kaum muda yang ingin berkarya untuk menjadi pengusaha muda. Tentu dengan peran kita bersama hadir ditengah masyarakat agar kelak kedepan kabupaten tangerang bebas dari pengangguran. Zul juga memberikan motivasi kepada kaum muda agar dapat menjadi pengusaha dengan begitu kita akan menjadi unggul di bidang ketahanan pangan, tehnologi untuk menyongsong era emas 2045 nanti. Ia menambah BLK itu tidak penting, Namun menurutnya lebih penting menambah pasilitas sekolah kejuruan. Dan jika terpilih nantinta zulkarnaen akan menjadikan BLK menjadi tempat Home industri tandasnya.

Redaksi : Piter Siagian AMd

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f