Kades Sindanglaut Turun Langsung Cari Warganya yang Tenggelam Dilaut Lepas | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Wednesday 17th April 2024

Kades Sindanglaut Turun Langsung Cari Warganya yang Tenggelam Dilaut Lepas

 

PANDEGLANG, – posbanten.co.id Siti Rahmadani (10) Anak Sekolah Dasar Negeri asal kampung Durung Rt. 001, Rw. 002, Desa Sindanglaut Kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten diduga tenggelam di laut, Rabu (6/7/22).

Tenggelamnya anak sekolah dasar yang biasa disapa Danti itu menarik perhatian warga sekitar yang ikut dalam proses pencarian bersama Tim Lifeguard Carita.

Selain itu, Kepala Desa Sindanglaut, Atang turun langsung melakukan pencarian salah satu warganya itu.

“Ada warga Sindanglaut yang tenggelam, dan Kepala Desa turun langsung mencari warganya yang tenggelam,” terang Kepada desa Sukajadi, Sandi yang juga membeberkan hilangnya Danti.

Kepala desa Sukajadi itu juga menjelaskan, kejadian pagi sekitar pukul 08:00, dan diketahui dari laporan anak-anak kecil yang berlari meminta bantuan.

“Untuk membantu temannya yang tenggelam, anak-anak kecil berlarian meminta bantuan kepada teman-temannya,” paparnya.

Ia mengungkapkan, dari informasi Siti Rahmadanti berniat untuk pergi olah raga pagi, 5 orang yang tenggelam dua, 1 tertolong dan satunya lagi masih dalam pencarian.

“Ada 2 orang yang tenggelam satunya sudah ditolong alhamdulilah selamat dan sudah dibawa kerumahnya sedangkan yang satunya yaitu Siti Rahmadanti masih dalam proses pencarian,” Singkatnya.

Edi/Tim

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f