Kapolsek Pasar Kemis Cek Lokasi TPS Rawan Banjir | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Saturday 2nd March 2024

Kapolsek Pasar Kemis Cek Lokasi TPS Rawan Banjir

Posbanten.co.id Kab. Tangerang – Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten AKP Ucu Nuryandi melaksanakan Pengecekan Lokasi TPS yang rawan terkena dampak Banjir di wilayah Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang

“Pada hari ini Sabtu tanggal 10 Februari 2024 sekira Bersama pihak Kecamatan, Ketua PPK dan Ketua Panwaslu melaksanakan Pengecekan Lokasi TPS yang rawan terkena dampak Banjir di wilayah Desa Gelam Jaya Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang,” ujar Kapolsek, Sabtu (10/02/2024).

Adapun yang hadir ikut mendampingi Kanit Reskrim Polsek Pasar Kemis,Ipda Ahmad Dasuki Ketua Rw 20 Bapak Wasis, Ps Kasubsektor Regency Polsek Pasar Kemis Aipda Dwi Mulyono

“Lokasi yang kita pantau TPS 102, 103 dan 104 Perumahan Permata Tangerang, terdapat rawannya air Danau Situ Gelam yg meluap naik akibat curah hujan Tinggi dan sampai ke lokasih TPS tersebut dan nantinya bisa menyebabkan susahnya masyarakat untuk datang pada saat pencoblosan,” Kata Kapolsek.

Lanjut orang nomor satu di Polsek Pasar, Perbatasan ini Karena lokasi TPS beberapa meter dari Danau Situ Gelam dan diwaktu tingginya curah hujan bisa menyebabkan air meluap dan naik masuk ke halaman lokasi TPS.

“Agar kiranya dilakukan pencarian tempat lokasi TPS yang aman apabila terjadi tingginya curah hujan pada saat hari pencoblosan,” Kata Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan Himbauan dan pemberitahuan Kepada Masyarakat apabila lokasi TPS kiranya di pindahkan.

“Agar pihak PPK Kec. Pasar Kemis – betul mencari tempat lokasi TPS yang aman dari Banjir,” katanya.

Pewarta Adien

Redaksi Piter Siagian.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f