Kecamatan Cigemblong Peringati HUT KORPRI Ke 52 Dan HUT PGRI Ke 78 kabupaten Lebak. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Monday 15th July 2024

Kecamatan Cigemblong Peringati HUT KORPRI Ke 52 Dan HUT PGRI Ke 78 kabupaten Lebak.

Posbanten.co.id, Lebak

Kecamatan Cigemblong kabupaten Lebak,/Banten pada Hadi ini gelar giat Apel untuk memperingati HUT korpri yg ke 52, sekaligus hari HUT PGRI yg ke 78, dan memperingati hari kesehatan Nasional , adapaun acara apel ini di laksanakan di halaman kantor kecamatan Cigemblong 29/11/2023.

Ketika awak media berada dilokasi acara ini, camat Cigemblong H,. Sardi S.Sos ,M. Si yg di wakili oleh bidang Kasipem kecamatan Cigemblong, Dedi suryadi M.Pd menuturkan acara ini di hadiri para tamu undangan ,diantaranya dari unsur seluruh ASN, aparatur sipil negara SE kecamatan Cigemblong, juga kepala desa SE kecamatan Cigemblong, dan tidak terlepas dari sesi keamanan turut hadir pula Babinsa dan babinmas.

Dengan segenap harapan di adakan nya acara terkait memperingati HUT korpri yg ke 52 ini, untuk lebih mempererat tali silaturahmi, juga saling kenal satu dengan yang lain baik  dengan para tamu undangan yg hadir ,dan tak luput juga disampaikan pula oleh Dedi agar kedepan untuk para tamu ASN SE kecamatan Cigemblong yg hadir pada hari ini untuk menerapkan kinerja yg lebih baik lagi dan disiplin,

Ketika disinggung oleh awak media terkait sarana dan prasarana lahan yg digunakan untuk acara apel hari ini. menurutnya lahan tersebut  adalah tempat dan halaman lapangan bola voli, namun di sisi lain pihaknya merasa prihatin karena tempat yg di gunakan nampak memprihatinkan ,

Dengan segala harapan besar semoga kedepan ada pemerhatian dari pihak dinas instansi terkait ( Dispora) pemerintah kabupaten Lebak , karena selain acara hari ini menurut nya area ini juga sering digunakan untuk sarana olahraga seperti bola voli , bulu tangkis ,bola basket, meskipun kegiatan olahraga ini baru kami mulai pada saat ini.

Tak hanya itu pihaknya berharap adanya pembangunan serta pemeliharaan sarana tersebut agar kedepan lebih baik lagi serta mendapat perhatian pemerintah baik daerah maupun pusat karena tempat ini digunakan putra putri bangsa untuk membina dan mengasah kemampuan di bidang Olahraga tandasnya.

pewarta Kartono.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f