KECAMATAN KELAPA DUA MERAYAKAN HARI JADI YANG KE 17 | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 14th April 2024

KECAMATAN KELAPA DUA MERAYAKAN HARI JADI YANG KE 17

Posbanten.co.id Kelapa dua kabupaten tangerang // Sweet Seventin hari jadi Kecamatan Kelapa Kabupaten Tangerang yang ke 17 tahun di selengarakan di lapangan parkir Kantor Kecamatan Kelapa Dua,(02.03.2024).

Di hadiri oleh Sekretaris Daerah H.Mochamad Maesyal Rasyid,Camat Kelapa Dua Dadang Sudrajat,Para Tokoh Pendiri Kecamatan Kelapa Dua,Ketua KOK Kecamatan Kelapa Dua Mas Soleh SP,M.Si,Ketua MUI Kecamatan Kelapa Dua Kh.Abdul Kholid,Para Tokoh Lintas Agama yang ada di Kecamatan Kelapa Dua,para Lurah dan Kepala Desa sekecamat Kelapa Dua,dan Muhamad Faisal anggota DPRD Provinsi Banten serta para undangan.

Camat Kelapa Dua dalam sambutannya menyampaikan,bahwa kegiatannini menjadi agenda pokok kitavdi bulan ramadhan ini dan tentunya banyak hal kegiatan yang sudah disampaikan pergelaran yang menampilkan kegiatan seni dan budaya,kegiatan yang bernuasa Religius,”Hal ini juga di lakukan Kegiatan yang sama di setiap wilayah dan kita berkomitmen terus meningkatkan ukhuwah islamiyah dengan semangat berbagi,di ramadhan kali ini juga dalam rangka memperingati hari jadi yang ke 17 yang jatuh pada tanggal 13 maren yang lalu,” Terang Dadan Sudrajat.

Acara yang meliputi seni budaya,santunan yatim dhuafa,penghargaan dan buka bersama cukup meriah dengan indahnya berbagi sesama umat.

Lanjut dadang Sudrajat mantan ajudan Bupati Tangerang ini,”Dengan momentum ini mari kita jadikan agenda bersama dengan kepemudaan,ibu ibu PKK,dan para kader,Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan harapan agenda ini bisa di lanjutkan kolaborasinya lebih luas kedepanya”,Pungkasnya.

Pewarta : weny

Redaksi : Piter Siagian

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f