Keluarga Besar SAFIR musik Gelar Acara Halal Bihalal* | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 26th May 2024

Keluarga Besar SAFIR musik Gelar Acara Halal Bihalal*

Posbanten.co.id Kabupaten Tangerang Minggu 21 April 2024 – Selepas Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H, keluarga besar SAFIR musik Gelar acara halal bihalal kepada seluruh rekan – rekan seniman musik di wilayah Curug khususnya, Mandra selaku pimpinan sekaligus RT mewakili team mengucapkan,” Minal Aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.

Gelaran acara yang di adakan oleh SAFIR Musik tersebut di laksanakan di kediaman (rumah) Jeki salah satu anggota atau keluarga besar dari SAFIR Musik Minggu pagi sekitar pukul 10.30.wib.

Dadang Suhendar selaku Pembina SAFIR Musik, menyerukan kepada seluruh insan musik khususnya di wilayah Curug, kabupaten Tangerang, Banten untuk kembali guyub semangat kembali menjalin silaturahmi disamping kesibukan bermain musik setelah pasca pemilu dan lebaran.

Semoga team SAFIR nanti kedepannya, dapat meningkatan kolaborasi dengan insan musik dalam rangka menjalin silaturahmi antar seniman, demikian isi sekaligus makna Halal bihalal SAFIR Musik di kesempatan kali ini ucap Dadang di depan keluarga besar SAFIR musik sekaligus tamu undangan yang hadir di kesempatan kali ini.

Suksesnya acara yang di gelar tak lepas dari kerjasama dan semangat keluarga besar SAFIR musik, gelaran acara yang di balut Halal bihalal tersebut berjalan sangat meriah, dengan di iringi musik dangdut yang di mainkan, seperti biasanya dari budayanya tak sedikit pula yang mengeluarkan saweran untuk meramaikan acara tersebut, taqabbalallahu minna waminkum.

Kontributor J0AN

Redaksi : Piter Siagian A.Md

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f