Krisis Air Bersih Kodim Boyolali Sigap Kirim Bantuan | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 14th April 2024

Krisis Air Bersih Kodim Boyolali Sigap Kirim Bantuan

Pisbanten.co.id, Boyolali.

Babinsa Koramil 19/Juwangi Kodim 0724/Boyolali Serda Sukoco Arif Nugroho bersama rekannya bekerja sama menyalurkan air bersih kepada masyarakat yang sedang mengalami kekeringan di Desa Krobokan, Desa Ngaren, Desa Sambeng dan Desa Kali Tlawah. Kamis ( 02/11/23)

Bantuan air bersih ini didapatkan dari Program Tiada Hari Tanpa Air Bersih yang di canangkan Oleh Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd. M Han. Kami para babinsa mengatur pendistribusian air bersih dengan sebaik mungkin, sehingga dapat mencukupi kebutuhan dasar warga yang terdampak kekeringan.

Serda Sukoco menjelaskan bahwa kekeringan yang terjadi di Kecamatan Juwangi telah mempengaruhi ketersediaan air bagi warga setempat. Melihat kondisi tersebut, Kodim 0724/Boyolali merespons dengan cepat untuk membantu masyarakat.

Kami para Babinsa turun langsung ke lokasi untuk memastikan distribusi air bersih berjalan lancar. Selain itu, mereka juga menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pendistribusian serta memastikan setiap warga mendapatkan pasokan yang mencukupi.

Babinsa Serda Sukoco berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga serta membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan dasar.

piter s

( Divisi humas kodim solo Agus Kemplu)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f