Limpung Alugoro Road Race Championship 2023 Sukses Digelar Di Sirkuit Non Permanen BRIGKAV 1/LA | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 26th May 2024

Limpung Alugoro Road Race Championship 2023 Sukses Digelar Di Sirkuit Non Permanen BRIGKAV 1/LA

Posbanten.co.id, Tangerang Selatan.

Balap motor Limpung Alugoro Road Race Championship 2023 telah berakhir sukses, Minggu (26/11/2023).

Kejuaraan yang berlangsung di Sirkuit Non Permanen BRIGKAV 1/LA, Pondok Jagung Timur, kecamatan Serpong Utara,Kota Tangerang Selatan.

BRIGKAV 1/LA Kolonel Kaveliri Nanak Yuliana, mengapresiasi para pembalap dan penonton, ,baik lokal maupun yang berasal dari luar Kota Tangerang Selatan.

Harapannya kedepan, kita harus lebih bersosialisasi dengan menyebar luaskan lagi informasi supaya event berikutnya biar lebih banyak lagi pesertanya.

Dia juga mengatakan, Perseta pembalap sudah mulai bangkit lagi nanti akan kita tampung lagi disini,nanti kita adakan lagi event lebih banyak lagi kedepan dan lebih bagus banyak lagi persertanya,” ucap Kolonel Kaveliri Nanak Yuliana.

Hal senada diucapkan oleh Ketua Panitia, Aldrin kepada awak media ” puji syukur atas terlaksananya kejuaraan balap yang berlangsung sejak tanggal 25-26 November 2023.

“Alhamdulillah kegiatan ini selesai dan sukses.Dan ini tentu saja tidak lepas dari kerja keras panitia,”Saya sangat berterimakasih kepada BRIGKAV LA Kolonel Kaveliri Nanak Yuliana,bahwa sekarang ini kita sudah punya sirkuit yang sudah bisa di pakai sehingga mudah-mudahan kita bisa mulai pembibitan tim-tim pembalap  terutama yang ada di Kota Tangerang Selatan.

Karna ini bisa dibilang mimpi teman-teman yang senang balap, mulai dari Kota Tangerang Selatan berdiri baru kali ini menggelar event seperti ini.

Atas nama seluruh panitia daya mengucapkan terimakasih kepada para rader yang datang meriahkan event di Kota Tangerang Selatan. Termasuk para penonton dari Kota Tangerang Selatan maupun dari luar daerah. Ungkapnya

“Apabila ada kekurangan kami dalam pelaksanaan event ini,saya ucapkan mohon maaf yang sedalam-dalamnya,” ucapnya Aldrin

Dia  menambahkan, gelaran balap motor Limpung Alugoro Road Race Championship 2023 ini hadiah untuk HUT Kota Tangerang Selatan yang KE-15 jatuh pada hari ini tanggal 26 November 2023.

Kedepannya mudah-mudahan bisa terus seleksi pembibitan karna tahun 2026 kita tuan rumah Porprov untuk itu mulai tahun 2024 kita Gaspol,” pungkas Aldrin.

Chedn

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f