Mad Romli Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Saturday 25th May 2024

Mad Romli Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang.

Posbanten.co.id Dalam rangka suasana lebaran DPD Golkar kabupaten tangerang gelar acara halal bihalal di gedung golkar. Hal itu untuk menjalin tali silaturahmi dan pererat tali silaturahmi agar kedepan lebih solid dan kompak baik untuk menyikapi persoalan internal maupun external partai golkar hari ini 19/4/2024.

Selain dari acara halal bihalal DPD partai golkar mengangkat ketua PAC kecamatan balaraja dan ketua PAC kecamatan Gunung kaler. Adapun alasan dari DPD mengangkat ketua PAC sehubungan ketua yang lama mengundurkan diri dengan alasan Karier

Lebih lanjut, untuk menyikapi persoalan politik external yang saat ini santer di dengar di media maupun media sosisl dengan surat keputusan yang beredar atas sk tersebut pengurus dan ketua DPD menjelaskan bahwa saat ini yang ada bakal calon bupati yang diusung oleh partai golkar hanya H. Mad Romli, S.H.,M.M.

Selain itu, partai golkar sebagai pemenang pemilu di kabupaten tangerang berkesempatan untuk menjadi ketua Dewan menurut keterangannya kemedia. Lebih lanjut H. Mad Romli mengatakan bahwa partai golkar saat ini membuka ruang kepada setiap partai untuk berkoalisi.

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan hari ini selain halalbihalal DPD Golkar mengundang seluruh dewan terpilih untuk melakukan konsolidasi menjelang pilkada, ia juga menyebut bahwa calon yang mendampinginya bisa berasal dari partai dan juga bisa berasal dari birokrasi. Namun, Mad Romli enggan menyebut identitasnya. Dia hanya menyampaikan Nanti setelah pendaftaran, “kan belum didaftar ” tuturnya.

Kemudian, terkait dengan Bakal Calon yang diusung oleh partai golkar Dia mengemukakan bahwa berdasarkan surat keputusan yang di tanda tangani oleh ketua Umum DPP partai golkar yaitu Hartato Airlangga bahwa menunjuk Mad Romli bakal Calon bupati tangerang. Dia mengakui bahwa tempo hari ada surat yang di tanda tangani oleh sekjen. Hal itu untuk memperjelas dan menyakinkan kader partai Golkar yang ada di kabupaten tangerang agar kedepan lebih solid dan kompak dan tidak mudah terhasut oleh issu ungkap Mad Romli.

Tak hanya itu Mad Romli menegaskan bahwa, saat ini partai golkar membuka ruang kepada seluruh partai baik itu, partai yang ada dewannya duduk di dewan DPRD kabupaten tangerang maupun yang tidak ada duduk didewan DPRD tutupnya.

Redaksi : Piter Siagian A.Md.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f