Main gejot-gejotan sama lain jenis, kini tak bisa berdiri karena kedua kelaminnya lengket. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tuesday 25th June 2024

Main gejot-gejotan sama lain jenis, kini tak bisa berdiri karena kedua kelaminnya lengket.

Posted by:

Tangerang, posbanten.co.id

Tampak sebuah vidio yang Beredar Video syur yang sempat membuat gaduh dunia maya(8/6/23).

Video singkat yang kira kira berdurasi tidak sampai 60 detik itu tampak sepasang anak manusia yang tampak dikerumuni oleh beberapa orang di sekeliling nya tampak menyaksikan kejadian yang nyeleneh dan tak senonoh itu. dilansir dari akun fb @MuhammadHaikal.

Diduga sepasang sejoli yang tengah dimabuk asmara hingga lupa diri melakukan perbuatan yang di larang tuhan, betapa tidak, dalam tayangan video yang direkam oleh salah satu warga nasyarakat pada saat itu.

Kedua pasangan sejoli yang tak beradab dan tahu adat tersebut sempat membuat heboh serta mencoreng daerah kejadian dimana, kedua nya tertangkap basah saat itu dalam keadaan bugil.

Sementara posisi sang wanita nya tampak di posisi atas sembari jongkok setengah duduk kedua kaki posisi dengkul bertekuk seraya menunggang kuda dan sosok laki laki berada tepat dibawahnya si wanita, dengan posisi terlentang.

Menurut pengakuan pemilik akun sendiri, yang memergoki kejadian “mesum” itu, adalah warga setempat, saat awalnya mereka kedapatan dalam keadaan bugil (terlanjang-red).

“Keduanya tanpa busana yang menutupi tubuh masing masing”,Kata sarman (28) kaget juga, lalu saya hubungi warga yang lain dan segera kami berinisiatif menutupi sebagian tubuh yang bisa dengan baju daster yang sudah ada di TKP”, sambungnya lagi.

“Sementara kasus tersebut sudah ditangani oleh ketua Rt dan dilanjutkan ke aparat desa setempat guna penanganan lebih lanjut”, ujarnya.

Lokasi dan kapan persis kejadian nya belum diketahui secara pasti.

(Budi / tae / posban)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f